FeaturedIdol & CelebNews

Kim Dong Hee Akui Pernah Lakukan Bullying Saat SD, Polisi Tolak Gugatan Terhadap Penuduh

Aktor Kim Dong Hee dikabarkan mengaku bahwa ia melakukan bullying kepada penuduh.

Sebelumnya penuduh dengan inisial “K” menuduh sang aktor pernah melakukan bullying terhadapnya saat masih duduk di bangku SD.

Saat itu, bintang drama SKY Castle, Itaewon Class dan Extracurricular ini membantah tudingan tersebut dan mengajukan gugatan kepada “K” dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Kini menurut laporan dari Sports Kyunghyang, pihak kepolisian telah menyimpulkan bahwa “K” tidak melakukan pencemaran nama baik karena kurangnya bukti.

Dokumen polisi (Foto: Sports Kyunghyang)

Menurut laporan pihak kepolisian, “Pelaku mengakui bahwa ia melakukan bullying terhadap ‘K’ saat duduk di bangku kelas 5 SD dengan serangan verbal. Namun, pelaku membantah tudingan ‘K’ yang menyebut ia mengancamnya dengan gunting dan pisau cutter. Pelaku mengaku bahwa ia pernah mendorong ‘K’ di bagian dada dengan tangannya, dan menendang dada ‘K’ dengan kakinya, tapi mempertahankan posisinya bahwa ‘K’ telah mengangkat isu bullying di internet dengan tujuan untuk membuat insiden tersebut seperti masalah yang serius.”

Polisi lalu menyimpulkan, “Berdasarkan hal itu, sulit untuk menyimpulkan apakah tuduhan ‘K’ terhadap pelaku Kim Dong Hee adalah salah: 1. ‘K’ dapat memberikan kesaksian secara terperinci dan deskriptif mengenai insiden itu; 2. Kepala sekolah pada saat itu mengingat kejadian ini dan menyerahkan rekaman suara sebagai bukti; 3. Saksi lain juga telah memberikan kesaksian yang membenarkan pernyataan ‘K’.”

Dokumen polisi (Foto: Sports Kyunghyang)

Meskipun gugatan mereka terhadap penuduh telah dicabut oleh polisi, kuasa hukum Kim Dong Hee mengatakan, “Faktanya bahwa polisi telah menolak gugatan tersebut bukan berarti kalau ‘K’ sepenuhnya benar.”

Sementara pihak keluarga ‘K’ mengatakan, “Kim Dong Hee dan agensinya masih belum meminta maaf atas perlakuan aktor di masa lalu. Kami harap Kim Dong Hee mau mengakui kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus”. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.