FeaturedIdol & Celeb

Ketahuan Pakai Barang Mewah Palsu, Song Jia Single’s Inferno Minta Maaf

Song Jia atau yang juga dikenal sebagai YouTuber dengan nama Free Zia telah menyampaikan permintaan maafnya di Instagram.

Kontroversi mulai terjadi ketika Song Jia kedapatan menggunakan barang mewah palsu dengan merek Chanel.

Selain itu, para penggemar juga menemukan bahwa Song Jia menggunakan kalung palsu dengan merek Van Cleef & Arpels.

Setelah menuai kontroversi, Song Jia langsung menghapus foto barang-barang palsu pada akun Instagram miliknya dan menuliskan permintaan maaf.

Surat permintaan maaf Song Jia (instagram.com/dear.zia)

Dalam surat tulisan tangan yang dirilisnya, ia menuliskan, “Aku ingin membuat pengakuan jujur mengenai artikel barang mewah palsu yang aku gunakan. Kontroversi mengenai barang palsu tersebut sebagian ada yang benar. Aku minta maaf.”

“Aku minta maaf sekali lagi atas semua situasi yang telah terjadi atas pelanggaran karya desainer dan ketidaktahuan dalam pelanggaran hak cipta.”

“Sebagai seseorang yang bermimpi untuk meluncurkan brand sendiri, aku dengan serius akan mencari tahu dan merenungkan kontroversi ini. Aku akan belajar lebih giat agar kontroversi serupa tidak terjadi lagi di masa mendatang. Semua konten dengan produk palsu telah dihapus. Aku ingin meminta maaf kepada brand yang telah dirugikan oleh tindakanku,” tulisnya.

Terakhir ia menambahkan, “Aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang, termasuk penggemar, subscribers dan brand yang tersakiti, dan aku akan berusaha untuk lebih bertanggung jawab lagi di masa mendatang.”

Belakangan nama Song Jia menjadi perbincangan di mana-mana setelah muncul dalam program Single’s Inferno yang tayang di JTBC dan Netflix. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.