Idol & Celeb

Kesehatan Mental Memburuk, Siaran Langsung Taemin di Masa Lalu Jadi Sorotan

Taemin SHINee belakangan membuat para penggemar khawatir setelah dikabarkan mengalami gejala depresi dan gangguan kecemasan.

Sebelumnya personel SHINee ini diketahui memulai tugas wajib militernya dengan masuk sebagai anggota band militer.

Kini pada hari Jumat (14/01), agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa Taemin akan dipindahtugaskan dari posisi anggota band ke pelayanan publik.

Alasannya ialah karena memburuknya kondisi kesehatan mental Taemin selama menjadi anggota band militer, khususnya gejala depresi dan gangguan kecemasan.

Kini perhatian penggemar tertuju kepada siaran langsung yang digelar oleh Taemin pada April 2021 lalu, sebelum ia masuk wajib militer sebagai anggota band. Dalam siaran tersebut ia mengatakan, “Terima kasih karena selalu menemaniku ketika aku kesepian dan mengalami waktu yang sulit. Aku rasa pekerjaan ini cocok denganku. Aku adalah orang yang suka dicintai.”

Sambil menahan tetesan air mata, Taemin kembali mengatakan, “Apakah aku memberikan kalian kekuatan? Itu bukan hal yang sedih, tapi kenapa aku merasa sedih. Aku khawatir, takut, dan cemas dengan masa depan. Aku bahagia ketika melihat masa lalu. Aku kesepian ketika melihat masa lalu. Aku rasa banyak hal yang sudah terjadi.”

Taemin SHINee

Bagaimana pendapat kamu soal pernyataan Taemin dalam siaran tersebut? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.