News

Karyawan SM Entertainment Khawatir Setelah Gedung Terasa Goyang

Karyawan dari agensi SM Entertainment dikabarkan merasa khawatir karena gedung sempat terasa bergoyang.

Goyangan terasa pada siang 20 Januari 2022 lalu di gedung The Acro Seoul Forest yang ditempati banyak kantor termasuk SM Entertainment.

Meskipun perusahaan lain di gedung tersebut telah memerintahkan karyawannya untuk pulang lebih awal, pihak SM Entertainment tidak memberikan pemberitahuan apapun kepada karyawannya.

Pada malam 21 Januari 2022 anak perusahaan SM Entertainment, SM C&C, mengirimkan email kepada karyawannya untuk masuk ke kantor seperti biasa.

Seorang karyawan SM Entertainment yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, “Perusahaan meyakinkan keamanan gedung dan meminta karyawan untuk masuk seperti biasa. Ada banyak karyawan yang merasa goyangan tidak hanya ke kiri dan ke kanan, tapi juga dari atas ke bawah.”

“Bekerja dari rumah atau tidak, perusahaan tidak menunjukkan kekhawatiran apapun kepada karyawannya. Aku sangat kecewa setelah membandingkan respon mereka dengan perusahaan lain yang mengambil tindakan berbeda,” ungkapnya.

Sementara itu, perusahaan konstruksi DL E&C dan Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, dan Transportasi akan melakukan investigasi untuk menyelidiki keamanan gedung tersebut. Nantinya hasil investigasi akan diumumkan kepada publik. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.