Idol & Celeb

JINJIN&ROCKY, fromis_9 dan Choi Yena Debut di 10 Teratas iTunes Worldwide Album!

Chart iTunes kembali diramaikan dengan idol Korea Selatan yang belum lama ini melakukan comeback dan menguasai 10 daftar teratasnya.

Choi Yena, salah satu mantan anggota proyek girl grup IZ*ONE tersebut baru saja melakukan comeback dengan albumnya yang bertajuk SMiLEY. Bersama albumnya tersebut, Yena berhasil debut diposisi ke-9 dalam iTunes Worldwide Chart Album.

Choi Yena, fromis_9 (www.instagram.com/yena.jigumina, www.instagram.com/officialfromis_9)

Sementara itu, fromis_9 yang kini berada di bawah naungan Pledis Entertainment juga awali langkahnya di iTunes Worldwide Chart Album dengan menempati posisi ke-6 bersama album Midnight Guest, yang dirilis pada 17 Januari 2022.

Pada posisi ketiga iTunes Worldwide Chart Album berhasil dikuasai oleh duo anggota ASTRO, JINJIN&ROCKY bersama album debut unit mereka yang bertajuk Restore.

JINJIN, ROCKY (www.instagram.com/officialastro)

Selain itu, pada posisi 5 juga ditempati oleh Wheein dengan album WHEE di hari kedua perilisan, DRIPPIN pada posisi ke 34, AB6IX di posisi ke 44 dan banyak lagi idol lainnya asal Korea Selatan dalam chart tersebut.

Worldwide iTunes Album Chart (kworb.net)

Selamat kepada JINJIN&ROCKY, fromis_9 dan Choi Yena yang berhasil masuk dalam posisi 10 besar untuk iTunes Worldwide Album Chart! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.