FeaturedIdol & Celeb

Jelang Debut, VIVIZ Telah Umumkan Nama Fandom Resminya!

Girl grup yang beranggotakan Eunha, SinB dan Umji -VIVIZ- telah mengumumkan nama fandom resmi mereka menjelang debut mereka yang semakin dekat.

Pengumuman tersebut dirilis oleh VIVIZ melalui berbagai media sosial mereka pada pukul 10.00 WIB, 21 Januari 2022.

Melalui pengumuman resmi mereka, VIVIZ memilih NaV sebagai fandom mereka. NaV (diucapkan sebagai ‘Na-Vi’) merupakan kata yang menyerupai kata ‘Na-Bi’ dalam bahasa Korea yang berarti kupu-kupu.

Nama dan logo resmi fandom VIVIZ(foto: Twitter resmi VIVIZ)

NaV sendiri merupakan kombinasi dari kata dalam bahasa Korea ‘Na’, yang berarti ‘Saya’. Sedang ‘V’ atau ‘Vi’ merupakan suku kata pertama dari VIVIZ. Nama fandom tersebut dapat diartikan VIVIZ dan para penggemar yang terbang bersama ke langit seperti kupu-kupu.

Eunha, SinB, dan Umji yang kini merupakan bagian dari agensi Big Planet Made, sebelumnya telah menjalani 6 tahun (semenjak 2015) sebagai anggota dari girl grup GFRIEND bersama Yerin, Yuju dan Kim So Jung (Sowon).

Namun girl grup tersebut tak melanjutkan kontrak mereka yang berakhir pada 22 Mei 2021 dengan agensinya saat itu, Source Music.

Sementara itu, VIVIZ juga sebelumnya juga dipastikan akan melangsungkan debut mereka pada bulan Februari mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.