Idol & Celeb

Jay Park Dikabarkan Akan Debutkan Boy Group Baru Dengan Investasi Dari Kakao

Jay Park dikabarkan akan mendebutkan boy group baru di industri musik Korea Selatan.

Menurut laporan dari industri hiburan Korea Selatan pada hari Selasa (11/01), Jay Park saat ini sedang dalam proses mendirikan label baru.

Kabar ini muncul tak lama setelah Jay Park mengundurkan diri dari posisi CEO di label AOMG dan H1GHR MUSIC yang ia dirikan.

Jay Park dan kru AOMG (twitter.com/JAYBUMAOM)

Namun, berbeda dari kedua label tersebut yang difokuskan pada musisi hip hop, label baru Jay Park ini nantinya akan difokuskan untuk mendebutkan boy group baru.

Lebih lanjut, label baru Jay Park ini kabarnya mendapatkan investasi dalam jumlah yang besar dari perusahaan Kakao Entertainment.

Ketika dimintai keterangan, pihak Kakao Entertainment menyatakan, “Jay Park adalah seorang artis yang aktif di berbagai bidang termasuk sebagai penyanyi, produser dan masih banyak lagi. Kakao Entertainment mencari bisnis yang beragam di ranah distribusi musik dengan melakukan banyak kerja sama, dan memang benar kalau kami sedang dalam tahap diskusi bisnis dengan Jay Park. Namun, rincian pastinya masih belum ditetapkan.”

Jay Park dan kru H1GHR MUSIC (twitter.com/JAYBUMAOM)

Perwakilan dari industri hiburan lainnya mengatakan, “Jay Park mempunyai kemampuan untuk memperkenalkan gelombang baru di dunia K-Pop dengan gayanya sendiri, sama seperti Park Jin Young yang sukses mendebutkan banyak grup idol dengan warnanya sendiri.”

Sebelum mendirikan labelnya sendiri, Jay Park diketahui pernah debut sebagai anggota 2PM di agensi JYP Entertainment pada tahun 2008 silam. Para penggemar tentunya sudah tidak sabar untuk menantikan boy group yang akan didebutkan oleh Jay Park nantinya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.