FeaturedIdol & Celeb

JAMIE Kecewa Usai Diejek Oleh Jae Dengan Istilah ‘Pelacur’

Penyanyi solo JAMIE mengungkapkan kekecewaannya setelah diejek oleh Jae dengan istilah yang merendahkan wanita.

Baru-baru ini Jae menggelar siaran langsung di Twitch dan ia kemudian membahas tentang JAMIE yang merupakan teman dekatnya.

Dalam siaran tersebut, Jae mengatakan, “Oke, karena sekarang aku tidak di K-Pop lagi, aku bisa mengatakan ini. Kenapa JAMIE berusaha menjadi seorang ‘thot’ (Pelacur)? Itu benar, aku mengatakan itu, katakan padanya! Katakan padanya!”

Thot merupakan istilah dalam bahasa Inggris yang biasanya digunakan untuk wanita yang sering melakukan hubungan seks bebas atau kata lain dari istilah slut dan whore yang berarti “Pelacur”.

Mengetahui komentar Jae terhadapnya, JAMIE langsung menuliskan sebuah cuitan di Twitter, “Coba ingat bagaimana aku sangat peduli denganmu bahkan sebelum kau berada di agensi terakhirmu dan berapa banyak jika kau baik-baik saja. Aku berdoa untukmu. Pertanyaanmu sama seperti pertanyaanku, itu sedih sekali,” tulisnya.

Tak lama setelah itu, JAMIE langsung menghapus cuitan tersebut dan kembali menuliskan cuitan baru, “Aku menghapusnya, aku baik-baik saja,” dan “Aku benci karena kita sebagai wanita selalu dijadikan sebagai subjek humor untuk memenangkan hati para incel di internet.”

Dikutip dari Wikipedia, incel adalah para anggota subkultur dunia maya yang menyebut diri mereka tak mampu menemukan pasangan kekasih atau seksual meskipun menginginkannya, suatu keadaan yang mereka sebut sebagai inceldom.

Jae sendiri diketahui belum lama ini meninggalkan agensi JYP Entertainment dan band DAY6, setelah kontraknya resmi berakhir pada 31 Desember 2021 lalu. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.