TV Programs

Heechul Super Junior Beberkan Akan Menikah Awal Tahun Depan

Heechul Super Junior mengejutkan semua orang ketika mengaku akan menikah pada awal tahun depan.

Hal itu diungkapkan oleh Heechul dalam episode terbaru program My Little Old Boy yang ditayangkan pada 23 Januari 2022 lalu.

Bermula ketika komedian Kim Joon Ho mengatakan, “Aku dapat izin bahwa kita bisa tetap muncul di My Little Old Boy meskipun kita sudah punya pacar atau menikah.”

Tak Jae Hoon lalu berkomentar, “Kalau begitu kita harus mengumumkan pacar kita sekarang,” yang disambut teriakan dari Kim Jong Min, “Sayang!”

Seraya bercanda Heechul menambahkan, “Kalau begitu kita harus membawa pasangan kita semua minggu depan. Kami akan mengadakan acara kumpul-kumpul dengan semua pasangan kita,” yang disambut tawa semua orang.

My Little Old Boy (Foto: SBS)

Heechul lalu melanjutkan, “Aku merasa berbeda ketika berusia 39 tahun dan ketika 40 tahun, dan orang tuaku ingin aku segera lulus dari program My Little Old Boy. Tapi aku tidak pernah merasa senang di setiap kelulusan bahkan saat di sekolah.”

“Setelah COVID-19 berakhir tahun ini, aku akan mengundang kalian ke acara pernikahanku pada awal tahun depan,” ujarnya mengejutkan semua orang.

My Little Old Boy (Foto: SBS)

Beberapa anggota yang mendengar pernyataannya berkomentar, “Bagaimana itu bisa terjadi?” dan “Apakah kau berencana menikah tahun depan?” Bahkan ibu Heechul terlihat menunjukkan ekspresi kaget ketika mendengar pernyataan putranya tersebut.

My Little Old Boy (Foto: SBS)

Heechul kembali meyakinkan penonton dan anggota My Little Old Boy dengan berkata, “Itu adalah rencanaku,” ujarnya mantap. (www.kpopchart.net)

My Little Old Boy (Foto: SBS)

Leave your vote

More in:TV Programs

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.