FeaturedIdol & CelebNews

Tokopedia Hapus Video BLACKPINK di YouTube, Ini Alasannya!

Kerja sama antara e-commerce ternama Indonesia, Tokopedia bersama girl grup besutan YG Entertainment, BLACKPINK sebelumnya telah mengundang banyak perhatian. Namun baru-baru ini Tokopedia melakukan hal yang mengejutkan.

Melalui saluran Youtube resmi Tokopedia, berbagai konten yang menampilkan BLACKPINK telah hilang tanpa jejak. Para penggemar menduga Tokopedia telah menjadikan video-video tersebut privat ataupun dihapus.

Berikan kejelasan mengenai tindakannya, Tokopedia, pada 6 Januari 2022, pukul 15.00 WIB telah mengunggah pernyataan melalui media sosial resmi terkait dihapusnya berbagai konten BLACKPINK di saluran Youtube mereka.

Melalui pernyataan tersebut, Tokopedia menuturkan bahwa kolaborasi mereka bersama BLACKPINK yang sebelumnya menjadi brand ambassador Tokopedia, kini telah berakhir. Mereka juga mengapresiasi BLACKPINK yang membawa nama Indonesia ke kancah global selama setahun terakhir ini.

Terkait penghapusan berbagai konten BLACKPINK di saluran Youtube Tokopedia, para penggemar berasumsi bahwa hal tersebut dilakukan dikarenakan perjanjian yang telah disetujui antara YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK dengan Tokopedia.

Tokopedia menambahkan bahwa mereka akan tetap terus mendukung BLACKPINK dalam seluruh langkah positif dari Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose kedepannya. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.