Idol & CelebUser Articles

Hangatnya Performa Kyuhyun Super Junior Bawakan “Love Story” di Acara Musik

Sebagai salah satu anggota Super Junior yang memiliki aktivitas aktif sebagai penyanyi solo, Kyuhyun telah mulai mengikuti proyek solo tahunan sejak 2020 silam. Dimulai dengan lagu “Dreaming” yang dirilis pada Juli 2020, hingga lagu terbarunya yang berjudul “Love Story” telah dirilis sejak Selasa, (25/01) dan sekaligus menjadi album mini keempat dengan judul yang sama.

Kyuhyun menceritakan alasannya mengapa ia sekaligus merilis album mini keempat “Love Story” ke dalam proyek solonya, “Ini bagian proyek solo empat musim, biasanya aku merilis lagu dan video musik. Kali ini aku punya album. Aku yakin orang-orang ingin album yang nyata bukan virtual,” kata Kyuhyun dalam siaran langsungnya.

Kyuhyun Super Junior (Foto: SBS)

Hebatnya, ditengah kesibukkan Kyuhyun sebagai aktor drama musikal Frankenstein dan pengisi acara di beberapa program, Kyuhyun memutuskan untuk mengikuti promosi di acara musik seperti M!Countdown dan Inkigayo pada Kamis, (27/01) dan Minggu, (30/01). Bertemakan nuansa musim gugur dan dipadukan dengan kostum yang hangat, membalut penampilan Kyuhyun saat menyanyi dengan apik di atas panggung. Penampilan vokalnya yang stabil dan indah, membuat siapa saja dapat begitu terhanyut ke dalam nuansa yang disajikan Kyuhyun kepada para pendengar.

Tata artistik dan pencahayaan panggung yang mendukung, semakin membuat penampilan Kyuhyun dalam membawakan lagu “Love Story” begitu indah untuk dinikmati. Lagu ini merupakan lagu yang melihat kembali cerita dari sebuah novel romantis tentang fakta bahwa kehidupan sehari-hari yang biasa saja dan hal-hal sepele juga merupakan cinta.

Kyuhyun Super Junior (Foto: SBS)

Pada masa comeback kali ini, Kyuhyun merilis lagu “Love Story” ke dalam beberapa versi, terdapat musik video versi drama dan versi penampilan Kyuhyun di dalam video yang direkam secara langsung. Album Love Story dibuat kedalam dua versi yaitu Spring and Summer serta Fall and Winter.

Dilansir dari hanteo, jumlah penjualan album mini keempat Kyuhyun saat ini sudah terjual sebanyak 28,826 keping memasuki hari keenam pasca perilisan. Bentuk album dicetak seperti sebuah novel, lengkap dengan kisah dibalik setiap lagu termasuk epilog di dalamnya. Bahkan, album Love Story sukses menembus chart iTunes top album di 10 negara yang berbeda. Terdapat enam lagu yang di dalam album, lima diantaranya merupakan lagu dari proyek sebelumnya. Diantaranya “Love Story” sebagai lagu utama yang ditulis oleh KENZIE, “Coffee”, “Together”, “Dreaming”, “Daystar”, “Moving On”.

Kyuhyun Super Junior (Foto: Mnet)

Pada video musik “Love Story” kembali diperankan oleh Gong Myung dan Chae Soo Bin, keduanya pernah tampil pada beberapa video musik proyek solo Kyuhyun sebelumnya.

Dijadwalkan Kyuhyun akan merayakan ulang tahunnya ke-35 (umur Korea) pada 3 Februari dan akan melaksanakan konser online solo Beyond Live bertajuk Lover’s Concerto pada 6 Februari 2022 mendatang. (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.