Idol & Celeb

Gejala Depresi dan Kecemasan Memburuk, Taemin SHINee Pindah Tugas Untuk Wajib Militernya

Member termuda dari boy grup SHINee, Taemin sebelum diketahui telah memulai wajib militernya sebagai anggota band militer. Namun tugas tersebut harus dilepaskan oleh Taemin karena hal ini.

Melalui agensi dari Taemin SHINee, SM Entertainment menuturkan pada hari ini, 14 Januari 2022 bahwa Taemin akan dipindah tugaskan dari band militer ke pelayanan publik.

Taemin SHINee (Foto: Instagram Resmi SHINee)

Alasan diambilnya keputusan tersebut dikarenakan terdapat memburuknya gejala depresi dan kecemasan dari Taemin SHINee selama berada di band militer.

Berikut pernyataan lengkap yang dirilis oleh agensi, SM Entertainment terhadap pindahnya Taemin SHINee ke pelayanan publik untuk wajib militernya.

“Ini SM Entertaiment.

Pada 14 Januari, Taemin telah dipindahkan dari band militer ke layanan tambahan.

Karena gejala depresi dan kecemasan yang diderita Taemin sebelum [wajib militernya], ia terus menerima perawatan dan terapi bahkan saat menjalankan wajib militernya. Namun, karena gejalanya baru-baru ini memburuk, militer memutuskan bahwa menjadi tidak mungkin baginya untuk melanjutkan kehidupan militer dan perawatannya pada saat yang sama, dan oleh karena itu ia dipindahkan ke dinas tambahan.

Oleh karena itu, Taemin berencana untuk memenuhi tugas militernya sebagai pekerja layanan publik.

Kami mohon maaf karena membuat Anda khawatir melalui berita mendadak ini, dan kami akan terus fokus pada perawatan Taemin di masa depan dan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa ia dapat menemukan stabilitas.

Terima kasih.”

Sebelum memulai wajib militernya pada 31 Mei 2021, Taemin SHINee telah lebih dulu merilis mini album ketiga yang bertajuk Advice. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.