Idol & Celeb

fromis_9 Cetak Rekor Baru Dengan Jumlah Pre-order Album Midnight Guest

fromis_9 berhasil mencetak rekor baru dengan jumlah pre-order untuk mini album terbaru mereka yang berjudul Midnight Guest.

Menurut laporan dari YG Plus selaku distributor, terhitung pada 3 Januari 2022 mini album Midnight Guest milik fromis_9 berhasil melampaui 80 ribu pre-order.

Luar biasanya, total 80 ribu pre-order ini berhasil didapatkan oleh fromis_9 hanya dalam waktu 5 hari sejak pemesanan dibuka, sehingga membuat banyak orang penasaran berapa total pre-order yang akan didapatkan oleh fromis_9 hingga tanggal perilisannya nanti.

fromis_9 untuk mini album Midnight Guest (twitter.com/realfromis_9)

Dengan jumlah pre-order tersebut, fromis_9 berhasil memecahkan rekor mereka sendiri yang sebelumnya menjual single album 9 Way Ticket sebanyak 37.283 keping pada minggu pertama rilis pada tahun 2021 lalu.

Pre-order sendiri merupakan angka pemesanan yang dilakukan sebelum album resmi dirilis. Biasanya jumlah pre-order menjadi salah satu indikator yang dapat menentukan popularitas idol atau artis terkait.

fromis_9 telah dijadwalkan akan melangsungkan comeback mereka dengan mini album Midnight Guest pada 17 Januari 2022 pukul 18.00 KST mendatang.

Ini akan menjadi comeback pertama bagi fromis_9 setelah terakhir kali merilis single album spesial berjudul Talk & Talk pada 1 September 2021. Ini juga akan menandai perilisan kedua fromis_9 sejak dipindahkan ke agensi Pledis Entertainment.

fromis_9 untuk single album Talk & Talk (twitter.com/realfromis_9)

Sebagaimana yang penggemar ketahui, fromis_9 telah dipindahkan ke agensi Pledis Entertainment dari agensi Off The Record Entertainment sejak 16 Agustus 2021 lalu.

Apakah kalian sudah siap untuk menyambut kembalinya fromis_9 dengan mini album baru? (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.