Idol & Celeb

Free Zia Single’s Inferno Diduga Gunakan Produk Palsu Chanel?

Free Zia, influencer dan Youtuber ternama Korea Selatan yang menjadi bagian dari program Single’s Inferno Netflix baru-baru ini kembali menjadi buah bibir netizen.

Dilansir melalui media Korea Selatan, Money Today membahas berbagai produk yang digunakan oleh Free Zia, diduga merupakan produk-produk palsu.

Artikel Money Today (n.news.naver.com/mnews/article/008/0004696923?sid=102)

Melalui salah satu kesempatan, Free Zia tampak menggunakan atasan rajut dengan merek Chanel. Produk tersebut juga pernah digunakan oleh Jennie BLACKPINK, yang mana merupakan duta merek dari produk fashion itu.

Diketahui bahwa atasan rajut yang digunakan oleh Jennie BLACKPINK merupakan milik ibunya, yang dibeli pada tahun 1990an. Hal ini membuat keaslian produk yang digunakan oleh Free Zia diragukan, karena atasan rajut tersebut sudah sangat sulit ditemukan saat ini dan hanya diproduksi pada 1990an saja.

Perbanding produk yang digunakan oleh Free Zia dan Jennie BLACKPINK (Foto: Saluran Youtube 탈덕수용소)

Logo Chanel yang ditampilkan di atasan rajut Free Zia juga terlihat berbeda dari atasan yang digunakan oleh Jennie BLACKPINK.

Selain itu, Free Zia juga diduga menggunakan kalung palsu yang mana untuk produk aslinya merupakan keluaran merek Van Cleef & Arpels seharga kurang lebih 64 juta rupiah. Terdapat perbedaan pada posisi tali di mata kalung tersebut.

Kalung Free Zia (Foto: Pann Nate)

Hingga saat ini, baik dari Free Zia ataupun agensi yang menaunginya, belum merilis pernyataan apapun mengenai tuduhan-tuduhan tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.