Idol & CelebUser Articles

Fantastis! NCT DREAM Raih Dua Penghargaan Sekaligus di Gaon Chart Music Awards 2021

Dikenal dengan julukan ‘7DREAM’ yang selalu digaungkan oleh NCTzen (fans NCT) kepada NCT DREAM semakin membuat eksistensi grup tersebut dikenal secara luas oleh publik. Kini, ketujuh anggota NCT DREAM tengah melalui perjalanan panjang dalam merintis karirnya untuk dapat mencapai tujuan yang gemilang di masa depan.

Di tahun ini usia NCT DREAM akan memasuki perayaan ke-6 tahun. Denga rata-rata usia para anggota yang masih sangat muda yaitu di 20-an, prestasi yang telah dicapai NCT DREAM semakin berkembang dari waktu ke waktu dengan progress yang pesat.

NCT DREAM di Gaon Chart Music Awards 2021 (Foto: Xsport News)

Salah satu ajang penghargaan bergengsi di industri musik K-Pop di Korea Selatan yaitu Gaon Chart Music Awards ke 11 di 2021, telah diselenggarakan dengan sukses pada Kamis, 27 Januari 2022 pukul 15.00 WIB.

Melalui acara ini sejumlah penghargaan diberikan kepada jajaran idola K-Pop atas karya dan prestasi yang telah dicapai selama satu tahun belakangan.

NCT DREAM merupakan salah satu dari banyaknya idol K-Pop yang sukses menyabet penghargaan dari acara Gaon Chart Music Awards 2021. Bahkan dengan fantastisnya NCT DREAM meraih sebanyak 2 penghargaan dengan kategori ‘The Top Kit-Seller of This Year’ dan ‘Artist of The Year (Physical)’ Quarter 2 untuk album Hot Sauce dengan jumlah 2.059.423 keping album yang sudah terjual.

NCT DREAM di Gaon Chart Music Awards 2021 (Foto: OSEN)

Jeno selaku perwakilan NCT DREAM menyampaikan pesannya ketika menerima penghargaan ini, “Kami ingin berterima kasih pada staff acara ini. Sebenarnya saat kami berbicara tentang tim, kami sering menggunakan kata ‘pertumbuhan’, terima kasih untuk SM Family, termasuk guru Lee Sooman, makanya kami bisa bertumbuh. Selain itu, terima kasih banyak untuk para staff & manajer kami yg membuat kami makin bersinar. Saya juga ingin mengatakan bahwa kalian telah bekerja keras. Yang terpenting, Czennie yg sangat berharga! Meskipum kami tidah bisa mendengar suar kalian di atas panggung tahun ini, tapi kami sangat merindukan kalian dan kami tahu kalian selalu mendukung kami. Jadi, mari kita bertemu dalam keadaan sehat dan berkomunikasi di atas panggung. Kami akan terus menjadi NCT DREAM yang berkembang. Terima kasih!” (Diterjemahkan oleh @NCT__Indonesia).

Selain menerima penghargaan, NCT DREAM pun turut memberikan penampilan spesialnya dengan membawakan dua lagu yaitu “Hello Future” dan “Hot Sauce”. Ketujuhnya tampil penuh enerjik dan didukung tata kostum panggung yang apik dan elegan melengkapi penampilan NCT DREAM malam itu.

NCT DREAM dan artis SM di Gaon Chart Music Awards 2021 (Foto: Xsport News, Gaon)

Tidak hanya NCT DREAM, bahkan para artis SM Entertaiment seperti Taeyeon Girls’ Generation, Minho SHINee, Red Velvet, NCT 127 dan aespa, sukses memenangkan beragam kategori penghargaan.

Seperti yang diketahui, NCT DREAM saat ini tengah mempersiapkan album terbarunya yang akan dirilis pada bulan Maret 2022 mendatang. Disusul dengan lagu terbaru dari Mark dalam proyek ‘NCT LAB’ bersama SM Station yang berjudul ‘CHILD’ akan dirilis pada 4 Februari 2022. (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.