ExclusiveFeaturedIdol & Celeb

Eric Nam Bahas Soal Album ‘There And Back Again’ Hingga Ingin Ke Indonesia

Eric Nam membahas tentang album terbarunya yang berjudul ‘There And Back Again’.

Pada hari Rabu (05/01), Eric Nam menggelar sesi konferensi pers untuk album barunya bersama media Indonesia melalui ZOOM.

Melalui konferensi pers tersebut, Eric Nam mengatakan bahwa ia mulai menulis album ‘There And Back Again’ mulai Februari 2021 lalu. Saat itu ia beberapa kali pergi ke Los Angeles untuk bertemu dengan produser di sana.

Dalam proses pembuatan album, Eric Nam mengaku sangat sulit untuk menentukan arah dari album ini. Awalnya ia dan tim berencana untuk membuat album bengenre Pop Punk, tapi akhirnya dibatalkan karena ia tidak nyaman menyanyikan lagu dengan genre tersebut.

Setelah melakukan berbagai eksperimen, ia akhirnya memutuskan untuk kembali ke genre pop, namun tentunya dengan gaya musik yang berbeda. Eric Nam menyebut ‘There And Back Again’ sebagai album yang paling matang yang pernah ia buat sepanjang karirnya.

Seperti yang penggemar ketahui, ‘There And Back Again’ merupakan album pertama yang dirilis oleh Eric Nam sebagai artis independen. Ia mengaku agak takut memulai karir sebagai artis independen, karena sebelumnya ia berada di bawah naungan agensi dengan sistem yang lebih besar.

Melalui album ‘There And Back Again’, Eric Nam bekerja sama dengan produser RABBIT yang membuatkan seluruh lagu di dalam album. Mereka mulai bekerja sama pada tahun 2019, setelah pertama kali bertemu pada tahun 2017.

Alasan ia memilih RABBIT sebagai produser untuk album barunya, karena kali ini Eric Nam sangat selektif dalam memilih produser, sehingga ia memilih produser yang lebih mudah diajak bekerja sama dan memahami dirinya.

Selain soal album barunya, Eric Nam juga mengaku mengikuti karir dari para penyanyi Indonesia seperti Raisa, Afgan, Agnez Mo dan NIKI. Eric Nam juga berharap bisa segera bertemu dengan para penggemar Indonesia melalui tur konser solonya.

Full album kedua ‘There And Back Again’ akan segera dirilis secara resmi pada 7 Januari 2022 mendatang. (www.kpopchart.net)

More in:Exclusive

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.