EventsExclusiveFeatured

Eric Nam Segera Menyapa Penggemar Indonesia di Kpop Chart Live!

Eric Nam akan menjadi artis K-Pop selanjutnya yang hadir dalam siaran Kpop Chart Live.

Seperti yang penggemar ketahui, Eric Nam baru saja melangsungkan comeback dengan merilis full album terbarunya yang berjudul There And Back Again.

Diproduseri oleh peraih nominasi GRAMMY® Award, Rabbit, album terbaru Eric Nam menjadi rilisan pertama Eric sebagai seorang musisi independen.

Album There And Back Again menampilkan tujuh lagu termasuk single terbaru berjudul “Lost On Me” dan dua single yang sebelumnya telah Eric rilis lebih dulu, yaitu “Any Other Way” dan “I Don’t Know You Anymore”. Eric juga telah merilis video musik “Lost On Me” yang disutradarai oleh Scott Lazer.

Eric Nam – There and Back Again (Foto: Secret Signals)

Kali ini Eric Nam telah dikonfirmasi akan hadir dalam siaran langsung Kpop Chart Live di akun TikTok Kpop Chart yang akan digelar pada hari Sabtu, 15 Januari 2022, pukul 18.00 WIB. Eric Nam menjadi artis selanjutnya yang akan hadir di Kpop Chart Live, setelah terakhir kali TRI.BE pada bulan November 2021 lalu.

Siaran langsung yang berdurasi 30 menit ini juga akan begitu spesial, karena akan dibawakan oleh salah satu penyanyi tanah air, Indahkus, yang tentunya sudah tidak asing lagi dengan dunia K-Pop. Sebagaimana ia juga memiliki latar belakang seorang penyanyi, tentunya interaksi antara Indahkus dan Eric Nam sangat menarik untuk dinantikan.

Indahkus (instagram.com/indahkus_)

Melalui siaran langsung ini, Eric Nam akan membahas tentang album barunya, hingga menjawab pertanyaan dari para penggemar Indonesia.

Sudah siap untuk berjumpa dengan Eric Nam dalam siaran Kpop Chart Live mendatang? Jangan lupa follow akun TikTok Kpop Chart dan sampai bertemu hari Sabtu nanti! (www.kpopchart.net)

Kpop Chart Live with Eric Nam (Foto: KOC TV)

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.