Drama & MovieIdol & Celeb

Drama Joy Red Velvet dan Ahn Eunjin, The One and Only Tunda Proses Syuting

Drama terbaru yang ditayangkan melalui saluran televisi JTBC, The One and Only dikabarkan sedang menunda proses syuting mereka.

Kabar tersebut diumumkan oleh tim produksi The One and Only pada hari ini, 11 Januari 2022, yang menyebutkan bahwa mereka terpaksa menunda syuting drama tersebut karena seorang staf dicurigai terjangkit COVID-19.

The One and Only (Foto: JTBC)

Tim produksi juga menambahkan bahwa mereka akan menunggu hingga hasil tes staf bersangkutan keluar, sebagai tindakan pencegahan.

The One and Only sendiri merupakan sebuah drama romantis terbaru yang mana mengisahkan tentang tiga orang wanita yang mengalami sakit parah, bertemu di rumah sakit. Ketiganya berjanji untuk mengalahkan seorang pria jahat sebelum waktu hidup mereka habis.

The One and Only (Foto: JTBC)

Drama terbaru dari JTBC tersebut juga dibintangi berbagai aktor dan aktris bertalenta, antara lain Ahn Eunjin berperan sebagai Pyo In Sook, Kang Ye Won sebagai Kang Se Yeon, Joy Red Velvet sebagai Sung Mi Do dan Kim Kyung Nam sebagai Min Woo Cheon.

The One and Only telah masuki episode ke 10 pada 11 Januari 2022 ini, yang mana  mulai ditayangkan semenjak 20 Desember 2021 lalu, mengisi jadwal tayang pada hari Senin dan Selasa pukul 23.00 KST, menggantikan drama Idol: The Coup.

Apakah kalian juga turut menyaksikan kisah dari Pyo In Sook, Kang Se Yeon dan Sung Mi Do dalam The One and Only? (www.kpopchart.net)

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.