FeaturedIdol & Celeb

Dowoon DAY6 Resmi Mulai Wajib Militernya Pada Hari Ini!

Drumer dari band besutan JYP Entertainment, Dowoon DAY6 telah merilis pengumuman yang membahas tentang wajib militernya.

Dilansir melalui Newsen, Dowoon DAY6 dikabarkan memulai wajib militernya pada hari ini, 17 Januari 2022 sebagai bagian dari band militer yang mana akan didahului dengan menerima pelatihan dasar militer. Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh JYP Entertainment selaku agensi dari DAY6.

Dowoon DAY6 (www.instagram.com/d.ddablue)

Dowoon DAY6 sebelumnya telah mengabarkan kepada para penggemar mengenai jadwal militernya pada 28 Desember 2021 lalu melalui siaran VLive. “Aku akan kembali dengan diri yang lebih dewasa”, tukas Dowoon DAY6 melalui siarannya bersama Wonpil dikala itu.

Dowoon DAY6 yang lahir pada tahun 1995 tersebut menjadi anggota ketiga DAY6 yang menjalani wajib militer setelah Sungjin (wamil sebagai seorang tentara aktif) dan Young K yang menjadi idol pertama menjalani wajib militer sebagai anggota KATUSA (Korean Augmentation to the United States Army).

Dowoon DAY6 (www.instagram.com/d.ddablue)

Sementara Wonpil saat ini sedang bekerja keras untuk mempersiapkan debut solonya, diduga akan mendaftar wajib militer setelah perilisan album solo.

Dowoon DAY6 diperkirakan akan rampungkan wajib militernya pada tahun 2023 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.