Idol & Celeb

Dikabarkan Tak Ikut Promosi Comeback Bareng Apink, Penggemar Akui Kecewa Dengan Son Naeun?

Beberapa netizen yang mengaku sebagai penggemar Apink sampaikan kekecewaan mereka terhadap Son Naeun setelah kabar dari IST Entertainment dan YG Entertainment dirilis.

Pada tangal 17 Januari 2022 lalu, IST Entertainment telah mengabarkan bahwa Son Naeun tak akan ikut dalam comeback Apink untuk perilisan album 10 tahun debut mereka.

Naeun Apink (www.instagram.com/marcellasne_)

Sementara itu, YG Entertainment juga merilis pernyataan pada pagi ini (18/01), menuturkan bahwa Son Naeun tetap ikut dalam pemotretan album dan syuting MV, namun tidak dengan promosi bersama Apink.

Tanggapi hal tersebut, netizen yang mengakui sebagai penggemar lontarkan berbagai komentar melalui sebuah thread di situs Pann Nate.

Thread terkait Naeun Apink di Pann Nate (https://pann.nate.com/talk/364595041)

Terduga PinkPanda (penggemar Apink) tersebut menyebutkan melalui tulisannya bahwa Ia menyesal dan kecewa kepada Son Naeun, yang selama ini telah mereka lindungi, memilih untuk tak meluangkan jadwalkan agar dapat melakukan promosi bersama Apink.

Netizen lainnya juga lontarkan berbagai komentar mengenai hal tersebut,

“Dia bahkan tidak bisa berakting, jadi mengapa dia bersikeras untuk berakting? Aku akan mengerti jika Eunji bersikap seperti ini,”

“Aku dapat mengatakan bahwa aku juga memiliki kasih sayang, tetapi tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata. Dia harus tahu bahwa dia butuh untuk menunjukkan niatnya (mendukung Apink) dengan tindakan setelah pindah ke label baru,”

“Saya merasa kasihan pada agensinya. Saya merasa mereka berinvestasi banyak ke dalam album, dan tiba-tiba…” dan berbagai komentar lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.