Idol & Celeb

Choi Hyun Suk, Junkyu, Mashiho TREASURE serta Chanwoo iKON Positif COVID-19

YG Entertainment kembali mengumumkan artisnya yang baru-baru ini menunjukkan hasil positif setelah dilakukan tes untuk COVID-19.

Sebelumnya pada 23 Januari, Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk iKON lebih dulu dikabarkan positif COVID-19 oleh agensi. Kemudian disusul dengan kabar serupa dari Lee Seung Hoon WINNER pada 24 Januari.

Junhoe iKON (Foto: YG Entertainment)

Esoknya, pada 25 Januari 2022, Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE juga dikabarkan telah menunjukkan hasil yang positif COVID-19 setelah di tes.

Pada hari ini, Kamis (27/01) YG Entertainment mengumumkan bahwa 4 artis yang berada di bawah naungan mereka juga terjangkit COVID-19 melalui pernyataan berikut,

TREASURE (Foto: YG Entertainment)

“Ini YG Entertainment.

Jung Chanwoo iKON bersama dengan Choi Hyun Suk, Junkyu, dan Mashiho TREASURE juga diklasifikasikan dengan kasus COVID-19 yang dikonfirmasi.

Mereka telah menyelesaikan vaksinasi COVID-19 mereka, dan semua anggota dari setiap kelompok termasuk anggota yang didiagnosis saat ini dalam keadaan sehat tanpa gejala yang mencolok.

TREASURE telah menyelesaikan semua persiapan untuk comeback mereka termasuk perekaman album, syuting video musik, dan latihan koreografi sambil mengikuti pedoman pencegahan penyakit secara menyeluruh.

Karena kasus baru COVID-19 meningkat tajam tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di seluruh dunia, kami memprioritaskan keselamatan artis dan staf kami lebih dari sebelumnya.

Kami akan terus berkonsultasi dengan otoritas pengendalian penyakit untuk memberikan dukungan luas dan tindakan pencegahan yang kuat untuk mencegah penyebaran COVID-19.”

Semoga seluruh artis di atas dapat segera pulih dari COVID-19 dan kembali menyapa para penggemarnya dalam kondisi prima. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.