Netizen Room

Big Hit Telah Ungkap Wajah 7 Anggota Boy Grup Terbarunya, Begini Respon Netizen

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membahas mengenai anggota boy grup terbaru dari Big Hit yang mana wajah seluruh membernya telah terungkap.

Seorang netizen, melalui forum komunitas Theqoo mengunggah foto-foto dari 7 trainee yang digadang-gadangkan akan menjadi bagian boy grup terbaru di bawah naungan Big Hit Music.

Thread di situs Theqoo (theqoo.net)

Leo (21 tahun), Sangwon (20 tahun), James (18 tahun), Jihoo (16 tahun), JJ (17 tahun), Jo Woochan (18 tahun), dan Yochi (21 tahun) merupakan para trainee yang akan menjadi bagian dari grup baru tersebut.

Namun, diketahui bahwa hanya Jo Woochan, Jihoo dan Sangwon yang merupakan anggota yang berasal dari Korea. Sementara member lainnya, Leo berasal dari Australia, James asal Hongkong (atau blasteran Tiongkok-Thailand), JJ dari Jepang dan Yochi dari Thailand.

Dari kiri atas kemudian searah jarum jam: Jihoon, Sangwon, Leo, James, JJ, Woochan, Yochi (theqoo.net)

Tanggapi banyaknya anggota yang berasal dari luar negeri, netizen Korea Selatan lontarkan berbagai komentar terkait boy grup terbaru dari Big Hit Music ini.

“TXT dan ENHYPEN jauh lebih baik..”

“Saya tidak berpikir bahwa ada permintaan untuk penampilan Asia Tenggara/Barat yang kuat di negara kita (Korea Selatan) saat ini Tapi itu hanya pendapat pribadi saya …”

“Woochanie cukup tampan”

“Ada banyak sekali orang asing. Mereka pemula, tapi lucu, bagaimana mereka sudah mengeluarkan vibe selebriti”

“Saya merasa mereka hanya mencoba masuk ke pasar luar negeri… 4 dari 7 anggota adalah orang asing”, dan berbagai komentar lainnya dari netizen. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.