Drama & MovieFeatured

Beberapa Drama Korea Selatan Akan Tunda Penayangan, Berikut Alasannya!

Beberapa drama Korea Selatan yang saat ini sedang ditayangkan akan ditunda untuk penayangannya hingga 3 pekan lamanya.

Hal ini dikarenakan stasiun televisi bersangkutan akan menayangkan 2022 Beijing Winter Olympics di jam tayang drama-drama tersebut.

Tracer (Foto: MBC), Through The Darkness (Foto: SBS)

MBC Tracer dan SBS Through The Darkness yang mana memiliki jadwal tayang setiap hari Jumat dan Sabtu, berencana untuk tak tayang selama 3 pekan mulai dari 4 Februari 2022 mendatang.

Tracer merupakan drama aksi yang ditayangkan oleh MBC, dibintangi oleh Im Siwan, Go Ah Sung, Son Hyunjoo dan Park Yongwoo. Sementara Through The Darkness yang diambil dari kisah nyata tentang seorang profiler kriminal merupakan drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil.

Moonshine (Foto: KBS)

Selain ditunda untuk 2022 Beijing Winter Olympics, salah satu drama yang ditayangkan melalui stasiun televisi KBS, Moonshine (dibintangi Yoo Seung Ho dan Lee Hyeri) tak akan ditayangkan selama liburan Imlek pada 31 Januari dan 1 Februari 2022 mendatang. Jam tayang Moonshine akan digantikan dengan program spesial liburan.

Tampaknya kalian yang merupakan penggemar drama-drama di atas harus sedikit bersabar untuk menyaksikan kelanjutan dari masing-masing kisahnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.