Idol & Celeb

Akun AskFM Diduga Winter aespa Bikin Komentar Mesum Soal Kai EXO, Pemilik Asli Buka Suara

Baru-baru ini terdapat akun AskFM yang diduga sebagai akun milik Winter aespa.

Akun AskFM tersebut menggunakan nama Kim Min Jung, yang merupakan nama asli dari personel aespa tersebut.

Hal yang membuat netizen semakin yakin kalau akun tersebut ialah milik Winter sebelum ia debut, karena keduanya sama-sama lahir di tahun 2001 di Kota Yangsan, Provinsi Gyeongsang.

Tulisan-tulisan di akun AskFM tersebut langsung menjadi sorotan, karena ia menuliskan beberapa komentar tidak pantas, seperti komentar seksual terhadap Kai EXO.

Ketika ditanyakan, “Apa kau menonton EXO’s Showtime?” akun tersebut menjawab, “Aku menontonnya. Dan aku selalu menantikan saat Kai buka-bukaan,” dengan menyertakan gambar yang bertuliskan, “Matamu terlihat mesum”.

Tulisan di akun AskFM diduga milik aespa Winter (Foto: AskFM)

Screenshot dari akun AskFM tersebut kemudian tersebar di internet dan menjadi perbincangan panas di kalangan netizen korea. Beberapa netizen kemudian menuduh Winter sebagai anak yang bermasalah saat duduk di bangku SMP.

Kini seorang pengguna Twitter dengan akun @gimminj53119610 muncul dan mengaku sebagai Kim Min Jung, pemilik akun AskFM tersebut.

Ia menuliskan, “Halo, aku Kim Min Jung dari SMP Yangsan Joongang. Aku melihat screenshot dari akun AskFM milikkku dan ingin memberikan klarifikasi. Winter dan aku sama-sama lahir tahun 2001 tapi aku sama sekali tidak mengenalnya. Aku tidak tahu siapa yang membuka akun AskFM milikku dan menyebarkannya di internet, tapi aku sangat tersinggung dengan apa yang telah terjadi,” tulisnya.

Ketika diminta untuk membuktikan pernyataannya, Kim Min Jung mengunggah foto buku tahunan SMP Yangsan Joongang dan kartu penduduk miliknya.

Buku tahunan SMP Yangsan Joongang (twitter.com/gimminj53119610)

Ia juga kembali menuliskan pernyataan baru, “Hai lagi, ini Kim Min Jung dari SMP Yangsan Joongang. Aku telah membaca semua cuitan, postingan di forum, dan komentar tentang AskFM milikku. Aku merasa tidak senang karena informasi pribadiku, serta informasi pribadi teman-temanku, sekarang ada di internet. Aku akan menempuh jalur hukum dan menuntut pencemaran nama baik.”

“Tolong berhenti menyebarkan gambar kartu identitas pendudukku yang aku bagikan untuk tujuan memverifikasi bahwa aku memang Kim Min Jung. Jika kalian telah membagikan foto itu di mana saja, harap hapus. Sejujurnya aku tidak ingin diganggu lagi dan berharap yang sama untuk anggota aespa. Winter dan aku sama-sama korban,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.