FeaturedIdol & Celeb

Agensi Umumkan Eric The Boyz Positif Terjangkit COVID-19

IST Entertainment mengumumkan kondisi kesehatan dari salah satu anggota boy grup The Boyz, Eric. Kabar tersebut diumumkan oleh IST Entertainment selaku agensi dari The Boyz pada hari ini, 24 Januari 2022 melalui fancafe resmi mereka.

IST Entertainment menuturkan, “Pada Tanggal 20 (Januari), setelah menerima vaksinasi ketiga, Eric dari The Boyz menerima telepon bahwa seorang kenalan dari kenalannya yang makan malam bersamanya, dipastikan positif COVID-19”.

Eric The Boyz (Foto: Twitter Resmi The Boyz)

Setelah kabar yang diterima Eric The Boyz, di pagi hari pada tanggal 21 Januari 2021, Eric melakukan tes PCR dan menunjukkan hasil yang negatif. Eric tidak mengalami gejala apapun, namun Ia memilih untuk dikarantina mulai pada tanggal 21 Januari dan melakukan tes mandiri pada 22 Januari.

Akan melakukan syuting untuk reality show bersama grupnya pada 24 Januari 2021, Eric kembali diuji pada 23 Januari dengan tes PCR. Pada pagi 24 Januari 2022 dikonfirmasi bahwa Eric telah positif COVID-19.

Sementara itu, anggota The Boyz lainnya dan para staf juga sedang menunggu hasil tes PCR mereka. IST menambahkan bahwa mereka akan segera mengabarkan tentang perubahan jadwal kegiatan Eric dan The Boyz kedepannya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.