FeaturedNews

Yoochun Digugat Rp 7,1 Miliar Oleh Mantan Agensinya

Mantan personel JYJ, Yoochun digugat dalam jumlah yang fantastis oleh mantan agensinya.

Menurut laporan media Korea Selatan, CEO dari agensi Re:Cielo telah menggugat Yoochun dengan tuntutan sebesar 600 juta Won atau setara dengan 7,1 miliar Rupiah.

Alasan di balik gugatan tersebut ialah karena Yoochun telah melanggar kontraknya dengan agensi, sebagaimana ia pernah menghubungi pihak ketiga untuk kegiatan promosinya.

Sebelumnya Re:Cielo mengajukan tuntutan kepada Yoochun agar ia dilarang muncul di televisi dan melakukan promosi, dan permintaan tersebut telah disetujui oleh pihak pengadilan.

Saat diwawancarai oleh media Korea, CEO Re:Cielo mengatakan, “Yoochun pernah berjudi di Macau dan Filipina di masa lalu. Kami telah merekam pengakuan dari orang yang bersamanya saat itu dan juga bukti ia masuk ke negara tersebut.”

CEO Re:Cielo diketahui sudah bersama Yoochun sejak ia masih berada di dalam grup TVXQ dan agensi SM Entertainment. Ia mengaku pernah membayarkan makanan Yoochun senilai 100 juta Won di sebuah tempat hiburan dan juga membayar hutang-hutangnya.

Terakhir sang CEO mengatakan, “Aku selama ini telah menderita dan karena Yoochun terus-terusan berbohong, aku tidak bisa membiarkannya begitu saja. Melalui kuasa hukum kami, kami telah mengirimkan seluruh bukti dan tidak akan ada sedikitpun ampunan untuknya,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.