Idol & Celeb

Yongseung Positif COVID-19, VERIVERY Batalkan Tur di Amerika

Salah satu anggota VERIVERY, Yongseung dinyatakan positif COVID-19.

Pada awal bulan Desember, VERIVERY diketahui memulai tur konser pertama mereka di Amerika Serikat, yang dijadwalkan di 9 kota.

Namun, pada 17 Desember waktu setempat VERIVERY dengan terpaksa harus membatalkan tur mereka di Cleveland, kota ketujuh di tur konser tersebut.

Jellyfish Entertainment selaku agensi VERIVERY mulanya menjelaskan, “Sebelum memulai tur konser, anggota VERIVERY dan para staf yang berpartisipasi di ‘2021 VERIVERY 1st Tour in U.S.’ seluruhnya telah mendapat vaksin pada bulan November. Dalam rangka untuk mengikuti aturan setempat, masing-masing anggota dan kru melakukan tes COVID-19 sebelum hari H di setiap konser. Namun, kondisi yang tidak normal terlihat pada hari ini sehingga seluruh anggota dan staf harus melakukan tes PCR. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengungkap hasil tes dan memberitahukan jadwal terbaru di masa mendatang.”

Di malam yang sama, Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa Yongseung mendapatkan hasil tes yang positif, sementara anggota VERIVERY lain dan para staf mendapatkan hasil tes yang negatif.

Oleh karena itu, agensi memutuskan untuk tidak hanya membatalkan konser di Cleveland, melainkan dua kota lainnya yakni di Harrisburg pada 19 Desember dan New York pada 20 Desember mendatang.

Semoga lekas sembuh Yongseung! (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.