Idol & Celeb

Xiaoting dan Mashiro Kep1er Positif COVID-19

Wake One Entertainment, agensi yang menangani Kep1er umumkan kondisi kesehatan dari dua member girl grup tersebut.

Pada hari ini, 14 Desember 2021, Wake One Entertainment merilis pernyataan terkait Xiaoting dan Mashiro Kep1er yang dikabarkan positif terjangkit COVID-19.

“Pada 5 Desember, seorang anggota staf yang bekerja dengan Kep1er diberitahu bahwa mereka telah dinyatakan positif COVID-19. Akibatnya, semua staf terafiliasi serta semua anggota Kep1er menjalani tes COVID-19 secara sukarela. Pada saat itu, semua staf dan artis menerima hasil tes negatif.

Namun, untuk mencegah penyebaran COVID-19 lebih lanjut, sejak itu kami memberlakukan tes PCR wajib secara berkala. Selama salah satu tes PCR wajib baru-baru ini, Xiaoting dan Mashiro menerima hasil tes positif. Semua anggota Kep1er lainnya dinyatakan negatif.

Saat ini, kedua anggota tersebut tidak mengalami gejala apapun seperti demam atau kesulitan bernapas. Semua anggota dan staf telah dites negatif juga. Sampai sekarang, grup tersebut telah menghentikan semua kegiatan dan mengikuti semua tindakan pencegahan yang diperlukan.

Kami berjanji untuk melakukan semua yang kami bisa untuk menempatkan kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama kami. Kami juga berjanji untuk mendukung Xiaoting dan Mashiro agar mereka dapat pulih secepat mungkin. Kami meminta maaf kepada para penggemar karena menimbulkan kekhawatiran.”

Semoga Xiaoting dan Mashiro segera pulih dan dapat melanjutkan kembali kegiatan mereka bersama Kep1er. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.