FeaturedNetizen Room

Wonyoung IVE Lakukan Split Dengan Celana Super Pendek, Netizen Kritik Coordi Starship

Beberapa waktu lalu, Jang Wonyoung yang merupakan member dari girl grup IVE hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Radio Star’.

Gadis berumur 17 tahun tersebut tunjukkan kebolehannya melalui salah satu segmen, yaitu dapat melakukan split dengan sempurna.

Namun hal tersebut tuai perhatian netizen Korea Selatan, karena Wonyoung, yang masih berumur belasan tersebut melalukan split dengan menggunakan celana super pendek di depan seniornya.

“Saya menonton episode ini, dan Won Young mengenakan celana pendek yang sangat kecil. Bukankah pertunjukan itu setidaknya memberinya jogger untuk sementara waktu? Dia masih di bawah umur, namun acaranya tidak peduli.”

“Won Young tinggi, jadi lebih sulit untuk mendandaninya, tapi stylist bisa menyesuaikan pakaian agar pas dengan tubuhnya.”

“Penata gaya Starship harus belajar untuk melakukannya dengan lebih baik. Bagaimana jika terjadi malfungsi pakaian? Hanya Won Young yang akan menderita.”

“Ini adalah masalah orang yang bertubuh tinggi, apa pun yang mereka kenakan, terlihat pendek pada mereka.”

“Won Young memiliki kaki yang panjang, jadi apa pun yang dia kenakan, itu menjadi pendek. Stylist-nya harus tahu itu dan memperbaiki pakaian yang sesuai.”

Sementara itu, Wonyoung sebelumnya juga terlihat menggunakan pakaian yang tidak aman saat dirinya menarikan lagu ‘ELEVEN’ bersama IVE dengan penuh tenaga. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.