FeaturedIdol & Celeb

Trainee HYBE, Leo dan Tim Produksi Trainee A Minta Maaf Terkait Kontroversi Lirik Rap

Leo yang dimana diketahui merupakan salah satu trainee dari HYBE, Grup Trainee A dan tampil di video musik ‘Permission to Dance’ BTS sampaikan permintaan maaf terkait lirik rap yang Ia tulis.

Sebelumnya diketahui bahwa video Leo dalam saluran Youtube Trainee A bertajuk ‘Showdown’ tuai kontroversi, tunjukkan dirinya berpartisipasi dalam rap battle.

Lirik rap yang ditulis sendiri oleh trainee berumur 19 tahun yang berasal dari Australia ini menjadi perhatian karena beberapa baris yang dianggap misoginis dan kasar terhadap wanita.

Tanggapi hal tersebut, Leo serta tim produksi untuk konten Youtub Trainee A merilis pesan panjang berisi permintaan maaf terkait kontroversi lirik rap Leo.

“Halo.

Ini adalah Tim Produksi Konten Trainee A.

Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang terdalam mengenai lirik yang tidak pantas dalam video “Leo’s SHOWDOWN” yang diunggah di saluran YouTube Trainee A pada bulan Oktober.

Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak menyadari keseriusan masalah ini dan merilis video dengan konten yang tidak pantas. Setelah mengenali masalah tersebut, kami memutuskan untuk menghapus video tersebut.

Kami juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasakan rasa sakit karena kami dan tertekan karena lirik yang kontroversi tersebut. Kami akan ekstra hati-hati dalam membuat konten.

Kami akan melakukan kewaspadaan untuk memastikan bahwa setiap peserta pelatihan termasuk Leo sepenuhnya memahami masalah yang terkait dengan keragaman dan rasa hormat sehingga mereka dapat lebih memperhatikan tindakan dan kata-kata mereka.

Kami juga akan memastikan untuk lebih memperhatikan saran Anda dan kami akan terus berusaha untuk membuat konten yang lebih baik.

Kami ingin meminta maaf sekali lagi kepada semua orang yang mungkin merasa sakit dan tertekan oleh video Trainee A.

Dari Tim Produksi Konten Trainee A.”

Sementara itu, Leo juga merilis permintaan maaf secara pribadi,

“Halo. Ini adalah Leo.

Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang tersinggung dengan lirik yang dirilis pada episode pertama SHOWDOWN.

Karena ini adalah kompetisi, saya merasa perlu menggunakan kata-kata dan ekspresi yang lebih provokatif untuk membuat dampak. Hal ini akhirnya membuat saya membuat keputusan yang sangat buruk di mana saya merasa sangat malu. Saya sama sekali tidak memiliki niat untuk menyinggung atau merendahkan siapa pun, tetapi kata-kata dan pikiran saya sangat tidak dewasa dan saya sangat meminta maaf.

Saya terus-menerus merenungkan kesalahan saya, dan setelah menonton ulang videonya, saya merasa sangat malu dan malu dengan penampilan saya. Meskipun saya tidak dapat memutar waktu, saya sadar bahwa ini sepenuhnya salah saya dan akan berusaha untuk melakukan apa pun untuk merenungkan dan belajar dari kesalahan saya.

Sekali lagi, kepada semua orang yang mungkin merasa tersinggung dengan tindakan dan kata-kata saya yang tidak pantas, saya dengan tulus meminta maaf. Saya akan menggunakan kesempatan ini untuk berefleksi dan memikirkan cara yang lebih positif dan dewasa untuk mengekspresikan diri melalui musik saya.”, tulis trainee HYBE tersebut. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.