FeaturedIdol & CelebUser Articles

Super Junior Jadi Bintang Tamu Spesial ‘HUT TRANSMEDIA 2021’

Sebagai salah satu grup idol K-Pop yang sukses membangun relasi dengan Indonesia, membuat Super Junior aktif memenuhi undangan dari berbagai acara dan kegiatan yang diselenggarakan oleh berbagai pihak di Indonesia.

Jalinan kerjasama yang dibangun oleh Transmedia dan SM Entertaiment membuat hubungan antara artis-artis dibawah naungan SMTOWN, menjadi rutin diundang untuk mengisi segmen khusus di acara yang diselenggarakan oleh Transmedia pada beberapa tahun terakhir.

Bertajuk ‘HUT TRANSMEDIA 2 DEKADE’ di tahun 2021 ini, merupakan tahun kedua bagi Super Junior menjadi bintang tamu spesial pada perayaan ulang tahun Transmedia ke 20 yang diselenggarakan pada Rabu, (15/12/21) pukul 18.30 WIB dan disiarkan melalui saluran televisi serta berbagai platfrom lainnya.

Pada penampilan semalam, Super Junior membawakan sebanyak empat lagu, ‘Devil’, ‘Black Suit’, ‘House Party’, dan ‘Sorry-Sorry’.

Menariknya pada bagian sesi wawancara, Super Junior memberikan reaksi yang sangat antusias ketika beberapa pertanyaan diajukan oleh Geba sebagai pembawa acara saat itu. Ketika ditanya, apakah bahasa gaul yang diingat Super Junior, Leeteuk menjawab “Jujurly, Aku cinta Indonesia” dengan begitu semangat. Serta Kyuhyun berkata “Ah imut, saya imut”.

Kemudian Ryeowook menceritakan pengalamannya saat membawakan ulang lagu Rossa berjudul ‘Hati Yang Kau Sakiti’ yang diunggahnya melalui saluran YouTube pribainya dengan mengundang Shindong dan Eunhyuk sebagai pemeran di dalamnya. Ada pun pengalaman yang paling diingat oleh anggota Super Junior dari ELF Indonesia, ketika Kyuhyun mengatakan bahwa ketika tampil di Indonesia saat itu ia melihat antusiasme para fans yang membuatnya begitu tersentuh. Setelahnya dilajut dengan ke-delapan anggota Super Junior memainkan permainan tebak kata tentang hal yang berhuhubungan dengan Indonesia seperti kata ‘Sate’, ‘Jakarta’, dan ‘Rossa’.

Bahkan terhitung sejak malam, hastag #SUPERJUNIOR masuk ke trending twitter dengan akumulasi cuitan sebanyak 450 ribu lebih bersamaan dengan keluarnya foto teaser grup Super Junior di ‘SMTOWN 2022 : SMCU EXPRESS’.

Sampai jumpa lagi di Indonesia Super Junior! (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.