FeaturedIdol & Celeb

Suga BTS Positif Terjangkit COVID-19!

Big Hit Music umumkan kabar mengejutkan dari salah satu member boy grup yang di bawah naungannya, Suga BTS.

Pada hari ini, 24 Desember 2021, melalui Weverse Big Hit Music menginformasikan kepada para penggemar bahwa Suga BTS positif terjangkit COVID-19.

Diketahui bahwa Suga menunjukkan hasil negatif untuk hasil tes PCR disaat sebelum meninggalkan Amerika Serikat.

Namun, saat melakukan karantina setibanya di Korea Selatan, Suga kembali melakukan tes PCR yang mana menunjukkan hasil positif.

“Halo,

ini Big Hit Music.

Suga BTS dikonfirmasi positif COVID-19 pada Jumat, 24 Desember saat karantina mandiri setelah melakukan tes PCR setibanya Ia di Korea pada Kamis, 23 Desember 2021.

Suga telah menyelesaikan fase kedua vaksinnya pada akhir Agustus 2021 dan tak menunjukkan gejala apapun hingga hari ini. Ia saat ini menjalani isolasi mandiri di rumah, mengikuti otoritas kesehatan.

Suga yang telah melakukan kegiatan pribadi di Amerika Serikat saat waktu luang BTS, telah menunjukkan hasil negatif untuk tes PCR sebelum menuju Amerika Serikat dan menjalani isoman setelah tes PCR setibanya di Korea. Ia mendapatkan hasil positif saat karantina, dan tak ada kontak dengan member lainnya.

Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama dan kami akan melakukan apapun untuk kesembuhan yang segera dari Suga. Kami juga akan dengan patuh mengikuti aturan dari otoritas kesehatan”

-Big Hit Music

Semoga Suga BTS dapat segera pulih dan kembali bergabung dengan seluruh member BTS dengan kondisi prima! (www.kpopchart.net)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.