Netizen Room

Seorang Netizen Palsukan Dokumen, Diduga Untuk Lindungi Jisoo BLACKPINK?

Baru-baru ini, seorang netizen anonim buat heboh forum diskusi online setelah ketahuan mengunggah dokumen palsu, yang diklaim untuk melindungi Jisoo BLACKPINk.

Netizen anonim (selanjutnya disebut sebagai ‘netizen A’) membuat thread dengan judul ‘Dituntut oleh Selebriti’ yang mana dirinya menunjukkan foto surat, disebutkan sebagai dokumen tuntutan dari seorang selebriti karena dirinya mengirimkan komentar jahat.

“Ketika saya pulang, saya menerima dokumen hukum dari polisi. Saya tidak yakin apakah mereka menggunakan IP perusahaan telekomunikasi atau IP rumah saya (untuk mencariku), tetapi saya pikir mereka menggunakan IP perusahaan telekomunikasi.

Jika saya mengatakan saya tidak melakukan apa-apa selama penyelidikan, apakah penuntutan akan dihentikan? Saya pelanggar pertama kali, jadi jika ada denda, berapa yang harus saya bayar?”, tulis netizen A yang menjelaskan detail kisah dari dokumen tersebut.

Namun pernyataan netizen A dipatahkan oleh netizen B yang muncul, mengatakan bahwa dokumen resmi dari pengadilan hanya dikirimkan oleh kantor pos atau pos terdaftar dan tak dikirimkan dalam kertas A4 yang dilipat.

Netizen B menambahkan bahwa terdapat hukum yang dituliskan di dokumen juga keliru serta format yang berbeda dari dokumen resmi. Netizen B menutup pernyataannya dengan meminta netizen A untuk mengirimkan foto amplop resmi dari pengadilan, yang membuat netizen A menghapus seluruh thread-nya.

Hal ini menjadi topik pembahasan netizen lainnya, yang menduga bahwa tindakan ilegal dari netizen A dilakukan untuk melindungi Jisoo BLACKPINK.

Diduga tujuan netizen A adalah untuk membuat banyak orang berpikir bahwa Jisoo BLACKPINK mengambil jalur hukum terhadap komentar buruk terhadapnya, terkait drama ‘Snowdrop’, berharap komentar buruk terhadap Jisoo mereda dikemudian hari.

“Itu pemalsuan? Kenapa mereka seperti itu.”

“Ini pemalsuan (dokumen)? Kenapa mereka bersikap begitu.”

“Saya benar-benar berpikir itu benar-benar komentar jahat, tetapi ternyata itu palsu???? Mereka menulis komentar jahat tentang artis mereka dan bertindak sejauh itu. Kenapa mereka seperti itu.”, tulis netizen tanggapi pemalsuan dokumen dari netizen A. (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.