EventsIdol & Celeb

Sempat Tunda Pre-Recording ‘2021 MAMA’ Karena Staf Positif COVID-19, Wanna One Rilis Hasil Tes PCR

Pada 10 Desember 2021, dikabarkan bahwa seorang staf ‘2021 MAMA’ positif terjangkit COVID-19 dan membuat pre-recording Wanna One harus ditunda.

Hal tersebut membuat seluruh member Wanna One dan para staf yang berada di lokasi diharuskan menjalani tes PCR yang mana pada hari ini, 11 Desember 2021 telah dirilis hasilnya oleh perwakilan Wanna One.

Diketahui bahwa seluruh member Wanna One dan para staf menunjukkan hasil negatif untuk test PCR mereka. Pre-recording Wanna One untuk ‘2021 MAMA’ juga telah dilakukan pada pukul 2.30 KST, 11 Desember 2021.

CJ ENM selaku perusahaan yang menangani ‘2021 MAMA’ juga menambahkan bahwa mereka telah mendisinfeksi lokasi syuting. Mereka juga menambahkan bahwa tidak ada alasan kuat yang membuat ‘2021 MAMA’ batal diselenggarakan setelah mewawancara staf terjangkit COVID-19.

Namun, karena hal tersebut Wanna One diputuskan hanya akan melakukan pre-recording dan tidak tampil secara langsung di siaran langsung ‘2021 MAMA’ pada 11 Desember 2021. (www.kpopchart.net)

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.