FeaturedIdol & Celeb

Sempat Tuduh Aisha EVERGLOW Sebagai Tukang Bully, Pelaku Akhirnya Minta Maaf

Pelaku yang menuduh Aisha EVERGLOW sebagai tukang bully telah menyampaikan permintaan maafnya.

Pada hari Selasa (07/12), agensi YueHua Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai rumor bullying yang menimpa Aisha.

Sebelumnya terdapat netizen yang menuding Aisha telah melakukan tindakan bullying ketika masih duduk di bangku sekolah. Saat itu agensi YueHua Entertainment langsung mengambil tindakan hukum untuk menggugat netizen tersebut.

Kini melalui pernyataan resminya, agensi mengumumkan bahwa pelaku telah meminta maaf dan mengaku telah berbohong soal tudingan mereka terhadap Aisha.

“Mengenai penyebaran informasi palsu dan pencemaran nama baik terhadap anggota EVERGLOW, Aisha, kami ingin menyampaikan pengumuman berikut.

Sebelumnya, kami mengambil tindakan hukum terhadap dua netizen yang memposting informasi palsu tentang Aisha di forum online.

Kedua netizen ini setelah itu mengakui bahwa klaim mereka adalah palsu, dan juga mengajukan surat permintaan maaf resmi karena mencemarkan nama baik Aisha dan juga menyebabkan kerugian pada dirinya dan keluarganya.

Selain itu, kedua netizen juga ingin menyampaikan permintaan maaf mereka kepada Aisha, dan bersumpah untuk tidak menulis rumor jahat lagi. Sehingga agensi telah memutuskan untuk menarik gugatan terhadap dua netizen ini.

Tetapi jika orang lain mencoba menyebarkan rumor palsu dan jahat melalui forum online lagi, kami tidak akan ragu untuk menanggapi dengan tindakan hukum yang tegas untuk melindungi hak-hak artis kami. Kami akan terus memantau forum online dengan cermat agar tindakan tersebut tidak merugikan artis kami.

Terima kasih.”

Sementara itu, Aisha bersama EVERGLOW baru saja melangsungkan comeback mereka dengan ‘Pirate’. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.