Drama & Movie

Sempat Tolak Drama ‘Snowdrop’, Aktor Jung Hae In Ungkap Alasannya

Aktor Jung Hae In memberberkan alasan mengapa ia sempat menolak tawaran untuk membintangi drama ‘Snowdrop’.

Pada hari Kamis (16/12), Jung Hae In, Jisoo BLACKPINK dan sutradara Jo Hyun Tak menghadiri acara konferensi pers untuk drama ‘Snowdrop’.

Melalui konferensi pers tersebut, Jung Hae In mengungkapkan alasannya memilih drama tersebut, “Aku mempercayai sutradara dan penulis naskahnya. Perkembangan yang lebih tidak terduga muncul saat aku membaca naskahnya. Lalu, aku semakin yakin untuk bergabung dengan proyek ini setelah bertemu sutradara untuk pertama kalinya.”

Sang sutradara lalu mengatakan, “Jung Hae In adalah aktor yang ingin aku ajak bekerja sama sejak awal produksi, jadi aku mengirimkan tawaran kepadanya tetapi ia menolak pada awalnya. Aku mencoba menawarkannya lagi dan ia akhirnya setuju.”

Mendengar pernyataan sutradara Jo Hyun Tak, Jung Hae In lalu menjelaskan, “Aku mengatakan ini kalau-kalau ada kesalahpahaman. Faktanya, ketika aku menerima tawaran dari sutradara Jo Hyun Tak, jadwalnya tumpang tindih dengan serial ‘D.P’. Aku mempertimbangkannya dalam waktu yang lama, tapi karena sutradara dan tim produksi sangat berhati-hati dengan keputusan mereka, aku akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan drama ini.”

Sementara itu, terkait pemilihan Jisoo sebagai pemeran utama wanita sang sutradara menjelaskan, “Aku tidak pernah mengira aktris rookie akan memerankan karakter Youngro, tapi saat aku bertemu dengan Jisoo, aku langsung berpikir, ‘Orang ini benar-benar cocok menjadi Youngro’. Jadi aku berbicara dengan agensinya dan memintanya untuk berpartisipasi di dalam drama,” ungkap sang sutradara.

Drama ‘Snowdrop’ akan mulai tayang di JTBC dan Disney+ Hotstar pada 18 Desember 2021 mendatang. (www.kpopchart.net)

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.