Idol & Celeb

Sempat Ditunda, Kep1er Kembali Umumkan Jadwal Pasti Debut Mereka

Girl grup yang beranggotakan 9 pemenang dari program survival ‘Girls Planet 999’ tersebut kembali umumkan jadwal terbaru debut mereka.

Pada hari ini, 8 Desember, WAKEONE dan SWING Entertainment merilis pernyataan resmi yang membahas mengenai debut dari girl grup yang mereka tangani, Kep1er.

Agensi juga menambahkan informasi bahwa Kep1er akan membatalkan penampilan mereka dalam acara akhir tahun ‘2021 MAMA’ demi keselamatan artis dan para staf.

Berikut ini pernyataan lengkap dari WAKEONE dan SWING yang dirilis melalui fancafe resmi Kep1er.

“Halo. Ini WAKEONE dan SWING Entertainment.

Kami ingin menginformasikan bahwa tanggal perilisan mini album pertama Kep1er ‘FIRST IMPACT’, yang dijadwalkan pada tanggal 14, telah ditunda hingga 3 Januari 2022 pukul 6 sore (KST).

Setelah satu staf di lokasi dinyatakan positif COVID-19 pada 4 Desember, Kepler melakukan tes sebelumnya untuk COVID-19, dan semuanya dinyatakan negatif. Staf juga segera melakukan tes, dan sejauh ini belum ada tambahan kasus terkonfirmasi.

Namun, mempertimbangkan keselamatan artis dan staf sebagai prioritas utama, kami telah memutuskan untuk membatalkan penampilan ‘2021 MAMA’ dan menyesuaikan jadwal rilis album untuk sepenuhnya memblokir kemungkinan infeksi dan penularan.

Kami sekali lagi meminta maaf kepada para penggemar dan semua orang yang terlibat yang telah menunggu debut Kepler. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa artis dan staf bekerja di lingkungan yang aman. Terima kasih.”, jelas agensi. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.