Idol & Celeb

Reporter Ini Ungkap Alasan Naiknya Berat Badan dan Kondisi Kesehatan Jeongyeon TWICE

Kembalinya Jeongyeon pasca hiatus sempat mengejutkan banyak orang karena berat badan idol tersebut tampak naik secara drastis.

Idol tersebut memutuskan untuk kembali melakukan hiatus pada bulan Agustus 2021 lalu karena sakit yang Ia rasakan setelah melakukan operasi disk hernia di bagian leher pada Juni 2020.

Seorang reporter Korea Selatan, Lee Jin Ho, melalui Youtubenya mengungkapkan alasan penampilan Jeongyeon yang berubah setelah kembali menjelang comeback TWICE dengan ‘Scientist’.

“Salah satu obat yang paling banyak dikonsumsi oleh pasien disk hernia yang menjalani proses pemulihan adalah steroid. Salah satu efek samping terbesar dari obat steroid ini adalah edema (pembengkakan anggota badan),” jelas Lee Jin Ho.

Lee Jin Ho juga menambahkan bahwa efek lainnya dari steroid adalah meningkatnya nafsu makan dan keinginan untuk makan, disebabkan steroid dosis tinggi yang membuat perut menjadi sensitif.

Alhasil, Jeongyeon yang juga mengkonsumsi obat pemulihan operasinya tersebut mengalami peningkatan berat badan tanpa disadari seiring waktu. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.