FeaturedIdol & CelebNews

Pengacara Rilis Pernyataan Resmi Soal Rumor Aktor Kim Dong Hee Sebagai Pelaku Bullying

Kuasa hukum dari aktor Kim Dong Hee telah memberikan pernyataan resmi setelah ia dituduh sebagai pelaku bullying.

Pada awal tahun 2021, aktor Kim Dong Hee sempat dituduh sebagai pelaku bullying saat masih duduk di bangku sekolah.

Netizen tersebut mengungkapkan bukti foto kelulusan Kim Dong Hee dan pernyataan dari teman-teman sekelasnya.

Sebelumnya pihak agensi NPIO Entertainment telah membantah tudingan tersebut dan kini pada hari Selasa (28/12) giliran pengacaranya yang memberikan pernyataan resmi:

“Halo.

Berikut adalah pernyataan kami tentang masalah aktor Kim Dong Hee.

Dalam waktu yang lama melalui lembaga penegak hukum, Kim Dong Hee telah bekerja keras untuk mengungkapkan kebenaran tuduhan yang diposting secara online pada bulan Februari. Dalam prosesnya, Kim Dong Hee menyerahkan pernyataan penggugatnya, pernyataan dari guru dan alumninya, dan salinan catatan sekolah dasar dan menengahnya. Namun, karena fakta bahwa ini terjadi di sekolah dasar, yang sudah lama sekali, dan tidak ada bukti yang jelas untuk mendukung posisi dan klaim yang berbeda, penyelidikan menemukan Kim Donghee tidak bersalah.

Hasil ini tidak berarti bahwa tuduhan yang diajukan adalah benar. Secara khusus, Kim Dong Hee benar-benar ingin mengoreksi informasi tentang bullying teman sekelas penyandang disabilitas, jadi aku ingin mengambil kesempatan ini untuk membahas bagian ini.

Kim Dong Hee tumbuh dengan dua orang penyandang disabilitas di keluarga dekatnya, dan meskipun dia memiliki kehidupan keluarga yang sulit, dia mencoba untuk melindungi dan merangkul rasa sakit dan luka keluarganya. Dengan demikian, informasi palsu tentang sikapnya terhadap penyandang disabilitas tidak hanya menyebabkan dia, tetapi juga anggota keluarganya yang penyandang disabilitas, merasakan rasa sakit dan penderitaan.

Ada saat ketika Kim Dong Hee memberontak karena lingkungan masa kecilnya yang buruk, tetapi dia tidak pernah melakukan apa pun yang dianggap sebagai kontroversi sosial. Namun, dia menyadari bahwa ada beberapa orang yang terluka oleh kata-kata dan tindakannya yang tidak dewasa, dan dia meluangkan waktu untuk merenungkan dirinya sendiri secara mendalam.

Kim Dong Hee akan terus berusaha menjadi orang yang lebih baik,” pungkas sang pengacara. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.