Idol & Celeb

Pendiri Antenna Music, Yoo Hee Yeol Positif COVID-19

Penyanyi, penulis lagu dan bintang televisi Yoo Hee Yeol baru-baru dikabarkan positif terjangkit COVID-19.

Melalui agensinya, Antenna Music mengabarkan pada hari ini, 11 Desember 2021 Yoo Hee Yeol telah didiagnosa positif COVID-19 walaupun telah melakukan vaksin lengkap pada bulan Agustus 2021 lalu.

Antenna Music juga telah merilis pernyataan lengkap terhadap kondisi kesehatan pendiri agensi tersebut.

“Halo, ini Antenna.

Kemarin pagi (10 Desember), artis Antenna Yoo Hee Yeol menjalani tes mandiri untuk aktivitas yang dijadwalkan pada hari itu, dan karena menerima hasil yang mencurigakan, ia segera membatalkan aktivitas yang dijadwalkan dan menjalani tes [PCR] untuk COVID-19.

Meskipun Yoo Hee Yeol telah menyelesaikan vaksinasi dan menerima dosis kedua pada akhir Agustus, dia mengetahui tadi malam (10 Desember) bahwa dia telah dites positif COVID-19.

Yoo Hee Yeol saat ini sedang melakukan semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan instruksi dari otoritas kesehatan pemerintah, dan anggota staf agensi kami yang melakukan kontak dengannya sedang dalam proses menjalani pengujian untuk COVID-19.

Agensi kami akan mematuhi kebijakan otoritas kesehatan pemerintah, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami.

Terima kasih.”, jelas Antenna Music mengenai tindakan yang di ambil oleh Yoo Hee Yeol terkait kesehatannya. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.