EventsUser Articles

Penampilan NCT 127, NCT DREAM dan NCT U di ‘MAMA 2021’ Jadi Sorotan

Sebagai salah satu grup besutan SM Entertaiment, Neo Culture Technology (NCT) bersama tiga sub unitnya yaitu NCT 127, NCT DREAM dan NCT U, sukses tampil dengan penuh karisma pada perhelatan acara ‘Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021’ yang diselenggarakan pada Sabtu, (11/12/2021) dan disiarkan melalui berbagai platfrom mulai pukul 16.00 KST.

Terhitung sejak dimulainya ketiga grup ini memasuki sesi karpet merah ‘MAMA 2021’ secara bersama-sama, penampilan keseluruhan anggota NCT yang hadir pada saat itu menjadi sorotan seluruh awak media yang hadir untuk meliput.

Dibalut dengan setelan jas elegan dan dipadukan dengan penampilan segar khas masing-masing member, menjadikan seluruh member NCT tampak berkarisma dan penuh dengan energi postif. Karena hal tersebut, beberapa judul artikel unik yang ditulis oleh jurnalis media Korea pun bermunculan, seperti ‘YangYang NCT U, Pangeran Dari Negara Tetangga’ dan ‘Johnny Hyung, Ayo Ngomong~ Sekarang Waktunya”.

Adapun penghargaan yang diraih oleh NCT 127 dan NCT DREAM di tahun ini adalah pada kategori ‘MAMA Top 10 World Choice Award’ serta kemenangan pada kategori ini merupakan hasil dari pemungutan suara yang dilakukan oleh NCTzen melalui platfrom online.

Johnny sebagai salah satu perwakilan dari NCT 127, menyampaikan pesannya kepada seluruh pihak yang sudah mendukung, “Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua Czennies di seluruh dunia, karena kalian semua adalah alasan kami bisa menerima penghargaan ini. Aku tahu tahun 2021 mungkin bukanlah tahun yang mudah bagi kalian tapi aku harap musik dan penampilan kami membuat tahun ini sedikit lebih baik untuk kalian.”

Serta ucapan terima kasih pun turut disampaikan oleh Renjun sebagai salah satu perwakilan dari NCT DREAM, “Adalah sebuah kehormatan bisa menerima penghargaan ini. Juga terima kasih banyak pada penggemar kami, Czennies. Aku rasa kami tidak akan bisa menerima pengharagan ini jika tidak ada Czennie. Kedepannya kami juga akan menunjukkan pada kalian penampilan kami yang lebih baik. Semuanya, semangat!” tutupnya.

Setelahnya, penampilan spektakuler turut dipertunjukkan oleh NCT U dengan lagu terbarunya ‘Universe (Let’s Play Ball)’ dengan aliran hiphop dan tarian penuh energi bersama 9 anggota, yaitu Doyoung, Jungwoo. Mark, Xiaojun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, dan Shotaro.

Kemudian NCT DREAM tampil dengan lagu ‘Hello Future’ bernuansa ceria dan hangat serta ditutup oleh penampilan ‘Hot Sauce’ yang didukung dengan artistik panggung berupa botol saus berukuran besar yang unik.

Serta penampilan memukau dari NCT 127 dengan dua lagu terbarunya yaitu ‘Favorite (Vampire)’ dan ‘Sticker’ yang didukung dengan latar belakang berkonsep 3D, menjadikan penampilan NCT 127 semakin mempesona pada malam itu. (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.