EventsIdol & Celeb

Pemerintah Korea Perketat Prokes COVID-19, TWICE Batalkan Konser Offline di Seoul

Konser ‘TWICE 4th WORLD TOUR ‘III” yang akan dimulai dalam waktu dekat di Seoul tampaknya tak berjalan sesuai rencana.

Pada 16 Desember 2021, JYP Entertainment selaku agensi dari TWICE mengumumkan kabar terbaru mengenai konser girl grup tersebut.

TWICE diketahui harus membatalkan konser offline di Seoul karena pemerintah yang memperketat protokol kesehatan COVID-19.

Halo, ini JYPE.

Karena pedoman jarak sosial yang lebih ketat sedang diterapkan karena kasus COVID-19 yang terus meningkat, kami telah memutuskan untuk membatalkan salah satu konser offline TWICE, “TWICE 4TH WORLD TOUR ‘III’,” yang telah dijadwalkan pada 24 Desember.

JYPE telah mempersiapkan konser offline sambil mengikuti pedoman jarak sosial yang diberlakukan oleh otoritas pengendalian penyakit dan otoritas pemerintah terkait dan memastikan keselamatan artis dan penonton. Namun, pedoman jarak sosial yang lebih ketat membuat tempat tersebut sekarang memiliki jam operasional yang terbatas, jadi kami telah membatalkan konser yang dijadwalkan pada 24 Desember. Konser offline 25 dan 26 Desember masih akan berlangsung, serta konser online Beyond LIVE 26 Desember.

Kami akan mengungkapkan detail lebih lanjut nanti tentang prosedur pembatalan dan pengembalian dana untuk konser offline yang dibatalkan. Kami akan melakukan yang terbaik agar uang penonton dikembalikan secepat mungkin.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang telah menantikan konser ini.

Sementara itu, untuk jadwal konser lainnya di Seoul dan konser offline diberbagai negara lainnya (Los Angeles, Oakland, Dallas, Atlanta dan New York) tidak terdapat perubahan apapun dan akan dimulai pada Februari 2022 mendatang. (www.kpopchart.net)

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.