Idol & Celeb

NU’EST dan Penggemar Tuai Pujian Karena Patuhi Protokol Kesehatan Korea Selatan Saat Konser

Pada 26 hingga 28 November 2021 lalu, NU’EST telah merampungkan konser pertama mereka dalam 2 tahun 7 bulan.

Melalui konser tersebut, NU’EST, para staf dan penggemar mengikuti protokol kesehatan Korea Selatan dengan patuh, mulai dari persiapan konser hingga konser berlangsung.

Seluruh member NU’EST, para staf dan penggemar yang akan menyaksikan konser tersebut, diminta untuk menyerahkan hasil tes PCR negatif maksimal 2 hari sebelum konser atau 14 hari setelah vaksinasinya.

Sementara itu, di hari berlangsungnya acara, para penonton akan diperiksa suhu tubuhnya dan menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki gedung. Posisi tempat duduk juga diberikan jarak agar penggemar dapat menjaga jarak. Penggemar mendapatkan bantuan untuk tepuk tangan selama konser, karena berteriak dilarang selama konser serta diwajibkan makan dan minum hanya di area yang disediakan.

Setelah konser selesai, setiap staf serta NU’EST diminta untuk menyerahkan hasil negatif untuk tes PCR mereka, maksimal 72 jam setelah konser.

Reporter dan perwakilan resmi dari Kementrian Budaya, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan juga berkunjung di konser NU’EST tersebut untuk memeriksa secara langsung protokol kesehatan yang dilakukan selama konser ditengah pandemi COVID-19.

Melalui forum online, netizen Korea Selatan juga akui kagum dan berikan pujian kepada NU’EST, agensi dan para penggemar yang menunjukkan contoh yang baik selama konser. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.