Netizen Room

Netizen Korea Prediksi Pasangan yang Akan Diumumkan Dispatch 1 Januari 2022

Netizen Korea Selatan baru-baru ini membahas tentang pasangan selebriti yang akan diumumkan oleh Dispatch pada tahun baru 2022 nanti.

Setiap menyambut tahun baru, media Dispatch memang selalu mengumumkan pasangan selebriti Korea untuk pertama kalinya kepada publik.

Dimulai dari pasangan Yoo Hae Jin dan Kim Hye Soo pada tahun 2010, kemudian Rain dan Kim Tae Hee pada tahun 2013, Yoona SNSD dan Lee Seung Gi pada tahun 2014, Lee Jung Jae dan Lim Se Ryung pada tahun 2015, Junsu JYJ dan Hani EXID pada tahun 2016, G-Dragon BIGBANG dan Lee Joo Yeon pada tahun 2018, Jennie BLACKPINK dan Kai EXO pada tahun 2019, serta Hyunbin dan Son Ye Jin pada tahun 2021.

Kini netizen Korea mencoba menebak-nebak siapa pasangan selebriti selanjutnya yang akan diumumkan pada 1 Januari 2022 nanti.

Melalui forum Pann, netizen Korea Selatan menuliskan komentar seperti:

“Aku rasa mereka akan mengumumkan berita Yeonwoo dan Lee Min Ho lagi dengan bukti yang lebih banyak kali ini, setelah mereka berdua tidak mau mengakuinya,”

“Semua orang kenal dengan Ryujin, tapi tidak begitu dengan Haechan, jadi tenang saja karena itu tidak akan menjadi sebuah berita bagi Dispatch,”

“IU dan Suga,”

“Aku yakin itu adalah IU,”

“Semoga saja pasangannya adalah idol papan atas, hahaha,”

“Song Kang dan Han So Hee?” dan beragam komentar prediksi lainnya.

Kalau menurut kamu sendiri siapakah pasangan selebriti yang akan diumumkan oleh Dispatch pada tahun baru 2022 nanti? (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.