Netizen Room

Netizen Anggap Kepopuleran ITZY Meredup Dan Bahas Penyebabnya

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membahas mengenai kepopuleran ITZY yang meredup dibandingkan dengan idol grup generasi 4 lainnya.

ITZY, girl grup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment ini awali debut mereka pada tahun 2019 silam dengan lagu ‘DALLA DALLA’ yang buat banyak orang kagum baik dari segi lagu maupun penampilannya.

Melalui sebuah thread di situs Pann, seorang netizen menuturkan bahwa pada awalnya ITZY diperkirakan akan mendominasi girl grup generasi keempat dan membahas alasan masalah kepopuleran ITZY.

Kpop Chart menampilkan komentar terpopuler/teratas dalam situs terkiat di Pann

“Saya tidak tahu apa-apa lagi, tapi jujur ​​lagu-lagu mereka tampaknya semakin buruk.. Akan lebih baik jika mereka merilis lagu-lagu seperti DALLA DALLA…”

“Bukankah masalah mereka adalah skandal kekerasan di sekolah?”

“Masalah ITZY adalah Lee Chaeryeong. Wajahnya tidak cocok dengan grup dan dia tidak cantik… ITZY dengan Lee Chaeryeong tidak akan pernah mendapatkan popularitas”

“Konsep; ITZY mendapat banyak reaksi baik selama kegiatan sebelumnya. Konsepnya sama dengan Wannabe, tapi Park Jin Young memberi mereka lagu seperti Mafia, dia gila”

“Lia”

“Bukankah Chaeryeong melakukan yang terbaik selama era DALLA DALLA?ㅋㅋ Sungguh konyol menyalahkan Chaeryeong”, dan berbagai komentar lainnya dari netizen.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah kepopuler ITZY yang dibahas oleh netizen di atas? (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.