Drama & MoviePress Release

Netflix Siap Rilis Serial Zombie Terbaru ‘Now All Us Are Dead’, Tayang Akhir Januari Mendatang!

Netflix akan segera menghadirkan serial Korea terbaru berjudul ‘All of Us Are Dead’ pada tanggal 28 Januari 2022. Diadaptasi dari sebuah webtoon populer karya Joo Dong-geun, serial ini mengikuti sekelompok murid SMA yang terperangkap di gedung sekolah dan berupaya menyelamatkan diri dari serangan zombie.

Menjelang penayangannya, ‘All of Us Are Dead’ mengeluarkan sebuah teaser yang memperlihatkan suasana mencekam sekolah yang dikepung oleh horor dan kericuhan. Pertarungan sengit pun terjadi antara para murid yang telah berubah menjadi zombie dengan mereka yang berupaya untuk melarikan diri.

Sebuah virus zombie misterius yang menulari sejumlah murid di berbagai tempat di sekolah menghadirkan adegan-adegan yang mendebarkan. Mereka yang terjebak harus berjuang bertahan hidup tanpa telepon seluler, makanan, dan sosok yang bisa menolong. Mulai dari lampu meja hingga panah, mereka menggunakan barang-barang yang ada di sekitar untuk berlindung dari serangan zombie.

‘All of Us Are Dead’ akan membuka lembaran baru dalam kisah bertema zombie dengan menghadirkan cerita para remaja pemberani yang bertahan hidup dalam sebuah serangan maut, serta menemukan cinta dan persahabatan.

‘All of Us Are Dead’ disutradarai oleh Lee JQ yang berkolaborasi dengan penulis Chun Sung-il. Serial ini dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat seperti Park Ji-hu, Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun, Lomon, Yoo In-soo, Lee You-Mi, dan Lim Jae-hyeok. Jangan lewatkan penayangan perdana ‘All of Us Are Dead’ pada 28 Januari 2022, hanya di Netflix. (www.kpopchart.net)

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.