EventsUser Articles

NCT 127 Sukses Gelar Konser Offline ‘NEO CITY : SEOUL – THE LINK’

Setelah sukses meggelar konser tur dunia pertamanya bertajuk ‘NEO CITY – THE ORIGIN’ pada 2019 silam, kini NCT 127 telah memulai kembali perjalanan konser keduanya selama tiga hari dengan mengusung tema ‘NEO CITY : SEOUL – THE LINK’ yang diselenggarakan sejak 17,18 dan 19 Desember 2021 bertempat di Gocheok Sky Dome, Seoul Korea Selatan dengan pelaksanaan waktu yang berbeda-beda.

Pada hari terakhir konser tersebut juga disiarkan secara langsung di seluruh dunia melalui CGV dan Beyond LIVE.

Konser ke-2 NCT 127 ini merupakan konser offline tunggal pertamanya setelah melalui berbagai tahapan protokol kesehatan ketat yang diberlakukan oleh pemerintah Korea, guna mencegah penyebaran COVID-19. Selama konser berlangsung, penonton tidak boleh berdiri, berteriak dan diwajibkan untuk tetap duduk di tempat masing-masing serta diperbolehkan untuk bertepuk tangan dan menggerakkan lightstick saja.

NCT 127 menampilkan sebanyak 37 lagu yang terbagi ke beberapa bagian. Mulai dari penampilan grup hingga penampilan solo dari masing-masing anggota NCT 127. Pada konser ke-2 ini konsep dan tema pertunjukan berhasil dikemas semakin apik dan memberikan warna baru bagi NCTzen. Pasalnya, konser ini didukung dengan tata panggung, cahaya, artistik yang spektakuler. Sehingga para NCTzen yang berkesempatan menonton konser kali ini kembali merasakan pengalaman baru dan turut serta larut ke dalamnya bersama NCT 127.

Dikutip dari artikel SMTOWN Indonesia, terdapat beberapa slogan acara yang ditampilkan pada saat konser di antaranya, ‘Hari ini yang kita janjikan untuk bertemu lagi’, ‘Czennie mencintai NCT 127’, dan ‘Kami selalu di sini, tanpa berubah’ telah memberikan kesan mendalam bagi para anggota NCT 127.

“Kami merasa sangat bersyukur untuk dapat menghabiskan akhir tahun dengan kalian semua. Kami akan mencoba hal terbaik yang kami bisa untuk membalas sorakan dan dukungan kalian serta kami benar-benar menyalakan konser akhir tahun ini. Jadi berikan kami tepuk tangan yang banyak!” ungkap Taeyong kepada para penonton pada saat konser berlangsung.

Selama tiga hari konser dilaksanakan, mulai dari teman, kerabat, anggota NCT hingga Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior turut hadir memberikan dukungan dan menonton konser NCT 127. Setelahnya, NCT 127 dijadwalkan akan melakukan tur konser dunia selanjutnya di beberapa kota besar di berbagai negara di tahun 2022. (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.