Idol & Celeb

Mark, Doyoung dan Johnny NCT Minta Maaf Atas Sikapnya Saat Dengar Kabar Gempa Bumi

3 member NCT, Mark, Doyoung dan Johnny masing-masing sampaikan pesan permintaan maaf mereka terkait sikapnya saat siaran langsung comeback.

Pada 14 Desember 2021, NCT diketahui menyelenggarakan siaran langsung ‘NCT Universe Countdown Live’ untuk merayakan perilisan full album ketiga mereka.

Saat waktu menunjukkan pukul 17.20 KST, gempa bumi terjadi, berkekuatan 5.3 skala ritcher di Seogwipo, Jeju dan dikabarkan kepada member NCT oleh staf di lokasi.

Namun, beberapa member NCT malah menyanyikan salah satu lagu di album ‘Universe’ yang bertajuk ‘Earthquake’ dam menari, namun segera dicegah oleh member lainnya, menimbulkan kontroversi terhadap aksi mereka.

Pasca pecahnya masalah tersebut, Doyoung, Mark dan Johnny sampaikan permintaan maaf mereka melalui story instagram,

Doyoung:

Saya membuat kesalahan gegabah, sementara tidak sepenuhnya menyadari situasi selama siaran langsung comeback. Saya ingin meminta maaf kepada mereka yang telah terluka dan tidak nyaman karena komentar saya yang terburu-buru. Ini adalah kesalahan total dan tidak ada alasan untuk itu. Di masa depan, saya akan melakukan yang terbaik untuk mencegah kesalahan seperti itu terulang kembali.

Mark:

Saya minta maaf atas tindakan saya selama siaran langsung comeback. Saya tidak memahami situasi dengan benar dan menunjukkan perilaku ceroboh. Saya akan sangat merenungkan tindakan saya dan mencoba untuk tidak menunjukkan tindakan seperti ini mulai sekarang.

Johnny:

Saya minta maaf atas tindakan gegabah saya selama comeback live hari ini. Saya akan lebih berhati-hati dan berpikir sebelum bertindak mulai sekarang. Saya benar-benar minta maaf. Saya meminta maaf sekali lagi kepada mereka yang merasa tidak nyaman dengan tindakan saya.

Namun, permintaan maaf dari 3 member NCT tersebut mendapat respon negatif dari netizen Korea Selatan yang beranggapan bahwa mereka tak tulus karena mengunggah permintaan maaf di story instagram yang dapat hilang dalam kurun waktu 24 jam. (www.kpopchart.net)

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.