FeaturedIdol & Celeb

Mantan Aktris Cilik Ini Dirumorkan Bakal Jadi Center Girl Grup Terbaru ADOR, Label Terbaru HYBE

ADOR, label yang ditangani oleh mantan creative director SM Entertainment, Min Hee Jin diketahui sebelumnya targetkan untuk merilis girl grup terbaru pada tahun 2022 mendatang.

Banyak rumor yang tersebar mengenai siapa saja yang akan menjadi bagian dari girl grup tersebut, termasuk Miyawaki Sakura yang sebelumnya menjadi bagian dari girl grup IZ*ONE.

Kini salah satu mantan aktris cilik Ryu Han Bi, gadis kelahiran 2004 tersebut dirumorkan juga akan turut bergabung dalam girl grup terbaru dari ADOR.

Ryu Han Bi telah lama berkutat di dunia hiburan Korea Selatan, yang mana melakukan debut sebagai aktris pada tahun 2014 silam dalam drama JTBC ‘The Eldest’ dan melanjutkan karirnya membintangi drama ‘Entourage’, ‘Scholar Who Walks the Night’, ‘Come and Hug Me’, ‘Argon’ dan masih banyak lagi.

Dugaan bergabungnya Ryu Han Bi dalam girl grup terbaru ADOR tersebut diperkuat dengan akun instagram Ryu Han Bi, @ryu_han_bee_mom telah mengikuti akun CBO HYBE, Min Hee Jin dan akun resmi ADOR di Instagram, serta menyukai berbagai postingan ADOR.

Bukan hanya menjadi bagian dari girl grup ADOR, Ryu han Bi juga dirumorkan akan menjadi centernya. Namun, hal ini masih belum mendapatkan konfirmasi baik dari ADOR ataupun HYBE. (www.kpopchart.net)

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.