Netizen Room

Leeseo IVE Tuai Pujian Atas Profesionalitasnya Setelah Dizoom Super Dekat di ‘Inkigayo’

Salah satu member IVE, Leeseo baru-baru ini tuai pujian dari netizen Korea Selatan karena profesionalitasnya dikondisi yang tak terduga.

Hal tersebut terjadi dalam penampilan Leeseo bersama IVE dalam program musik SBS, ‘Inkigayo’ pada 5 Desember 2021 dengan membawakan lagu debut mereka, ‘ELEVEN’.

Disaat Leeseo menyanyikan bagiannya, kamera tampak melakukan zoom super dekat dengan wajah gadis berumur 14 tahun tersebut. Namun, Leeseo terlihat tak kaget dan melakukan koreografinya dengan santai serta memanfaatkan ‘kesempatan’ tersebut untuk memperkuat bagiannya.

Tanggapi hal tersebut, netizen lontarkan berbagai komentar terhadap respon cepat Leeseo,

“Apakah Inkigayo tidak memberi tahu mereka tentang metode ini selama latihan?? Di saat random seperti ini, mereka harus mencocokkan dengan apa yang dia (Leeseo) rencanakan…tapi wow, dia sangat profesional. Dia bahkan tidak bergeming saat melakukan zoom-in secara tiba-tiba.”

“Saya mendengar bahwa dia membuka matanya sebesar itu karena dia sebelumnya diberitahu bahwa ketika kamera mendekatinya, dia tidak boleh menutup matanya sangat imut.”

“Melihatnya tetap tenang dan tidak bingung, itu sungguh keren Leeseo.”

“Dia sangat imut bahkan selama pengambilan gambar yang sangat diperbesar, Leeseo bertahan melaluinya, dia adalah idola yang sempurna.”

“Omg jika itu saya, saya akan mulai cegukan segera setelah kamera mendekati saya dan saya akan membuat kecelakaan di atas panggung;;; bayi kitaㅜㅜㅜ tidak, maksudku Leeseo unnie,,, tolong miliki akuㅜㅜㅜㅜ.”

Bagaimana tanggapan kalian setelah melihat penampilan Leeseo bersama IVE dengan ‘ELEVEN’ di SBS ‘Inkigayo’ berikut ini. (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.